Loading...

Senin, 21 Agustus 2017

loading...

HEBOH!!! Ada Anak Sapi Lahir Bermata Tiga dan Dua Hidung

    Senin, Agustus 21, 2017   No comments

Foto: Anak Sapi Lahir Bermata Tiga & Dua Hidung. (beritajatim)

TUBAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Sejak kemarin siang, rumah Sholekan (65), warga Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur (Jatim) ramai dikunjungi oleh sejumlah tetangga dan juga warga yang berasal dari beberapa desa, Minggu (20/8/2017).

Banyaknya warga yang datang ke rumah Sholekan dipicu oleh Sapi jenis Brama miliknya yang baru saja melahirkan kemarin. Namun tak sekadar melahirkan, yang menjadikan gempar bagi warga sekitar lantaran anak sapi atau pedet milik Sholekan itu memiliki tiga mata dan dua hidung atau moncong.

"Ini lahirnya sudah kemarin sekitar pukul dua belas siang," ujar Sholekan, yang juga kaget dengan keanehan piaraan miliknya yang baru lahir itu.

Untuk keanehan dari Pedet itu sendiri terpadat pada bagian kepalanya, yakni mulai dari mata dan juga moncongnya. Pada umumnya, sapi memiliki dua mata saja dan ini memiliki tiga mata yang berada di kanan kiri dan tengah serta dua hidung dengan satu lidah saja.

"Ini merupakan anak keempat dari satu induk itu. Kalau sebelumnya yang dilahirkan ya semuanya normal," tambah petani tersebut.

Selain keanehan pada bagian mata dan moncongnya, bahwa Anak spi dengan jenis kelamin betina itu juga langsung bisa jalan setelah lahir. Menurut pengalaman dari Sholekan, biasanya Sapi yang baru lahir butuh waktu yang cukup lama untuk bisa berdiri dan kemudian jalan.

"Saat lahir, tidak menunggu lama Sapi ini langsung berdiri dan langsung jalan. Beda dengan biasanya," ungkapnya heran.

Kabar lahirnya sapi aneh tersebut langsung dengan cepat menyebar luar kepada para tetangganya dan juga warga desa lain. Sehingga, warga yang penasaran langsung berdatangan ke rumah Sholekan untuk melihat keanehan anak sapi itu.

"Sudah dari kemarin banyak yang sudah berdatangan karena penasaran dan langsung foto-foto. Meski seperti ini akan terus saya rawat dengan baik, semoga bisa hidup sampai besar," pungkasnya, dikutip dari beritajatim. (*)


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner