Loading...

Senin, 14 Agustus 2017

loading...

Hemmm YES!...Bukannya Ditilang, Polantas ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga Pada Supir Tronton yang Berhenti di Kawasan Terlarang

    Senin, Agustus 14, 2017   No comments

foto/facebook/Eris Riswandi

SriwijayaAktual.com – Sebagian masyarakat mungkin jengah dengan berbagai ulah segelintir oknum polisi yang melakukan tindakan tak terpuji, misalnya saja melakukan razia liar. Meskipun begitu, tidak serta merta semua anggota polisi seperti itu. Masih banyak sosok-sosok yang memiliki budi pekerti luhur yang kembali mengangkat nama baik anggota kepolisian.

Kali ini, aksi terpuji dilakukan oleh seorang polisi yang terlihat memapah seorang pria berbaju cokelat. Berdasarkan akun Eris Riswandi, ternyata pria yang dipapah oleh pria berseragam polisi itu merupakan seorang supir truk yang nekat bekerja demi anak istri meskipun tengah sakit.

Saat berada di tengah perjalanan, sopir tersebut mendadak kambuh sakitnya dan membuatnya harus berhenti di tepi jalan yang terdapat di kawasan terlarang untuk parkir. Tak berapa lama, melintas Polisi PJR. Namun, bukan memarahinya atau menilangnya polantas itu membawanya ke rumah sakit terdekat. 

Berikut ini caption dari unggahan akun Facebook Eris Riswandi. 
“Kasihan Bapak supir ini mungkin bekerja tanpa istirahat bahkan sedang sakit pun dia bekerja, yah namanya untuk anak istri. Singkat cerita karena tensi darah naik, supir ini matanya mendadak gelap lalu menepi di pinggir jalan yg di larang untuk parkir atau menepi. Tiba tiba ada mobil Anggota Polisi PRJ, setelah melihat kondisi supir yg sakit bukannya di tilang malah di tolong. Selanjutnya oleh petugas Supir ini dialihkan ke RS terdekat. Kejadian nya tanggal 10/8/17. Thank you Pak Budi Purwanto for your service.
SEBARKAN kebaikan…. BRAVO POLRI, BRAVO TNI.”

Unggahan tersebut mendapatkan banyak sekali tanggapan dari netizen. Sudah mendapatkan reaksi sebanyak 23 ribu, dibagikan sekitar 3.368 kali dan dikomentari 2.106. Kebanyakan komentar itu memuji perilaku polisi yang mengedepankan rasa kemanusiaan.

Begini beberapa komentar dari netizen,
Yudhistira Weka Qiqi: Yg kaya gini yg ak demen.
Gandung Seksijoko Subekti: Ini baru mengayomi
Fajri Widodo Widodo: Semoga semua pak polisi yg baik ini sllu mendapat rizki&kesehatsn pu. 

Bagaimana pendapat Anda mengenai sikap yang ditunjukan pak Polantas? (sk/*)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner