Minggu, 24 September 2017

10 Cara Jitu & Unik Untuk Mengamankan Sandal Jepit Ini Bikin Perutmu Melintir Ngakak!

    Minggu, September 24, 2017   No comments



SriwijayaAktual.com - Kamu pernah kehilangan sandal jepit saat sedang di masjid atau tempat umum lainnya? Kalau sudah pernah, pasti sangat tahu bagaimana kesalnya saat mendapati sandal kita tidak ada di tempat awal meletakkannya. Memang sih harga sandal jepit itu nggak seberapa. Tapi, kalau setiap datang ke masjid sandal selalu hilang atau tertukar, ‘kan jadi sebel juga. Bukannya apa-apa, kalau sandal hilang risikonya kita bisa pulang tanpa alas kaki alias “nyeker”.

Hal yang sepele ini kadang sering mengganggu saat sedang beribadah di masjid. Perasaan was-was dan khawatir akan kehilangan sepasang sandal jepit terus terbayang selama di dalam ruangan. Tentu saja perasaan ini sangat membuat tidak nyaman. Maka dari itu, kadang orang-orang sering menitipkan sandal mereka ke tempat penitipan yang ada.

Nah, masalahnya nih, nggak semua masjid dan tempat umum ada tempat penitipan sandal. Terus gimana dong kalau begitu? Tenang saja, beberapa cara kocak ini bisa memberimu inspirasi untuk mengamankan sandal dari tangan-tangan jahil yang suka mengambil sandal orang. Yuk langsung aja lihat di bawah ini: (yukepo)

1. Kasihan banget, saking seringnya dicuri ia sampai sudah ganti sandal tiga kali. Semoga kali ini nggak ada yang ambil deh ya.


2. Kalau digembok kayak gini, dijamin deh pencurinya nggak bakal ngambil. Susah bukanya euy!


3. Siapa nih yang bakal berani ngambil sandal jepitnya H. Lulung?
 


4. Biar lebih greget sandalnya dibawa sekalian ke dalam. Dijamin deh nggak bakal hilang. Kalau ada yang mau ngambil pun langsung ketahuan.



5. Kalau ke masjid pakai sandal yang kayak gini pasti aman deh. Siapa coba yang mau pakai sandal berduri ini.


6. Kalau kayak gini bisa-bisa sepedanya juga ikut ilang nih.
 


7. Tulis aja 'Curi Dosa' biar pencurinya pada insyaf.
 


8. Dijamin nggak akan ada yang berani ngambil nih kalau ditulis 'Kapolri'.



9. Kalau pakai sandal bolong kayak gini pasti nggak akan ada pencuri yang melirik.

10. Masih ada yang berani ngambil nggak ya?

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner