Jumat, 15 September 2017

Hahaha...Gokil Unik! Pasangan Pengantin ini Menikah Pakai Mahar “Knalpot Racing”

    Jumat, September 15, 2017   No comments


MAGETAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Pengantin baru asal Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim), ini tiba-tiba banyak dibicarakan warganet. Bagaimana tidak, mahar yang diberikan sang mempelai laki-laki cukup membuat semua orang terbelalak. Adalah seperangkat alat knalpot!

Kisah mereka menjadi viral di internet setelah akun Facebook bernama Agus Sofyan Hidayat membagikan sebuah postingan di grup Facebook Berita Magetan.

Pada foto yang diunggah Agus itu terlihat mempelai wanita tengah mencium tangan sang mempelai pria dan memamerkan mahar berupa knalpot serta beberapa uang. Lebih lengkapnya, kotak mahar itu berisi beberapa lembar uang Rp 50 ribu, satu lembar uang Rp 5.000, serta beberapa lembar uang Rp 2.000.

Nah, yang menjadi perbincangan netizen adalah knalpot merek R9 yang ikut terbungkus rapih bersama sejumlah uang tersebut.

“Karena senangnya dengan motor, nikah aja mas kawinnya KNALPOT. Ini manten di desa Terung Kecamatan Panekan Magetan. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,” tulis Agus pada postingan Facebooknya itu, Rabu (6/9/2017).

Postingan yang mendapatkan tiga ribu lebih reaksi dari pengguna Facebook lainnya ini pun mencuri atensi netizen. Banyak dari netizen yang berkomentar bahwa mas kawin knalpot tersebut merupakan konsep yang unik dan keren. Masih positif, ya!

“Itu tandanya cinta sekonyong2 koder,” komentar netizen dengan nama Wiwin Dwi Herlinawati. Lain ceritanya dengan yang diutarakan Icuk Pandawa. Dia mengapresiasi kecintaan sang mempelai pria terhadap sepeda motor. “Jiwa bikers sejati, lurr,” tulis Icuk Pandawa.

Meskipun terkesan unik, beberapa netizen juga ada yang menyadari jika knalpot yang menjadi mahar pernikahan tersebut adalah palsu atau hanya tiruan. Nah kan, tetap saja ada yang nyinyir hehe
“Sayang knalpotnya kw, cintamu jangan juga ketularan kw yo mas,” tambah komentar Al Abud Pramono. (ak/okz/***)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner