Kamis, 21 September 2017

Hayo...Coba Tebak Kelanjutan 6 Potong Adegan Sinetron Indonesia Ini, Awas Jangan Negatif Thinking!

    Kamis, September 21, 2017   No comments


SriwijayaAktual.com - Pasti Sekarang ini banyak orang tua yang khawatir dengan tontonan para anak-anaknya. Bagaimana tidak ?sekarang telivisi dirajai oleh sinetron remaja. Bahkan kartun pun hanya muncul di hari tertentu.

Parahnya, sekarang ini sinetron-sinetron, terutama sinetron remaja lebih mengumbar adegan cinta-cintaan yang kurang atau bahkan tak patut dilihat. Bahkan beberapa adegan ini malah menjadi adegan yang membuat penontonnya bertanya-tanya atau menjadi adegan yang ambigu.

Ekspresi mereka serta adegan yang mereka lakukan justru jauh diluar nalar. Nah, semakin banyaknya sinetron bertema cinta ini memang sangat memprihatinkan. Jelas membawa efek negative untuk anak dibawah umur. Seharusnya menjadi perhatian khusus untuk para sineas.

Seperti potongan enam adegan sinetron ini, akan mengocok perut anda. Pasalnya cuplikan adegan ini justru ambigu. Melansir dari brilio.net, simak yuks adegan seperti apa saja. (*)

1. Adegan ini ada dalam di sinetron Mermaid Love. Coba tebak mereka sedang ngapain ya ?kenapa mesti ekspresinya seperti itu ?bikin ketawa. 



2. Adegan romantic ini saat Giorgino Abraham dengan Irish Bella bermain dalam satu sinetron yang tayang di televise swasta . Fikirkan jika adegan ini dilihat anak usia SMP.


3. Nah ini yang paling ngocok perut, lagi ngapain coba ada Batman dan Joker main di sinetron Indonesia? Coba dech lihat pemain dan kostum Batman.


4. Itu kenapa ekspresinya Prilly seperti itu? Coba dech tebak dia main dalam film apa gimana kelanjutannya.


5. Coba teruskan cerita, apa yang akan terjadi selanjutnya. Sepertinya adegan ini selalu ada dalam sinetron Indonesia.


6. Mungkin netizen yang kadung gerah dengan maraknya adegan yang tidak pantas di lihat anak kecil, mereka membuat meme yang lucu seperti potongan adegan dibawah ini.  Beda rasa sakit tertusuk duri sepanjang 10 cm atau 20 centimeter.

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner