Minggu, 17 September 2017

ooH TIDAK!!!, Ibu Muda Seksi Montok ini Rela Diperkosa Demi Lancarkan Bisnis Narkoba

    Minggu, September 17, 2017   No comments

Demi Lancarkan Bisnis Narkoba, Ibu Muda Penajam Rela Berkencan Satu Malam dengan Pemasoknya
Ilustrasi

BALIKPAPAN-KALTIM, SriwijayaAktual.com Seorang ibu muda Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim), tertangkap tangan dalam kondisi membawa narkoba jenis sabu seberat dua gram di Pelabuhan Semayang, Balikpapan.
Tersangka bernama Dahlia, dalam sehari- hari dikenal sebagai pemiliki toko baju di Penajam.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur (KALTIM), Brigjen Pol Raja Haryono, menuturkan, Dahlia termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) BNN kalimantan timur sejak dari lama.

Meski gaya rambut dan berat badannya diubah, namun petugas masih mengenali tato di lengan kiri Dahlia yang bertulis Dahliane.

“Tersangka adalah Daftar Pencarian Orang, dia diringkus di Balikpapan dalam perjalanan pulang dari Balikpapan untuk melakukan transaksi sabu dengan seorang pria berinisial A. Penangkapan ini kerja sama dengan Unit Intel Resmob Satuan Brimob Polda kalimantan timur dan Polresta Penajam Paser Utara,” kata Raja, hari Jumat (15/9/2017), dikutip dari indoharian.

“Saat ini kami masih lakukan pengejaran pada A. Kasus ini merupakan kasus yang beruntun.”
Nama Dahlia ini sebenarnya kami peroleh dari penangkapan sebelumnya yaitu saudara Tri. Kemudian kami ringkus ibu muda Penajam yang merupakan pengedar, dari dahlia muncul lagi nama si A,” jelasnya.
Demi Lancarkan Bisnis Narkoba, Ibu Muda Penajam Rela Berkencan Satu Malam dengan Pemasoknya

Kepada petugas kepolisia, Dahlia mengaku berbisnis barang haram atau narkoba ini untuk menambah pendapatan.

Bahkan, untuk mendapatkan barang haram itu, Dahlia harus ngamar atau berkencan satu malam dulu bersama A. Padahal Dahlia sudah memiliki suami dan seorang anak.

Ibu muda Penajam yang kini menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional Kalimantan Timur, sempat mengamuk ketika wartawan mengambil gambarnya. Dia berteriak dengan ucapan kasar, sambil menutup wajahnya. “Jangan foto -foto!” teriaknya. (*) 


About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner