Sabtu, 16 September 2017

oOH...Ternyata, Politisi Muda Cantik PSI Tsamara Amany Telah Berstatus Janda

    Sabtu, September 16, 2017   No comments

Ketua DPP PSI Tsamara Amany (Dok)

SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, membenarkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria yang bernama Ismeth Alatas pada tahun 2015 siam.
Sebelumnya, status pernikahan Tsamara Amany diketahui sebagai lajang. Namun beredarnya foto-foto pernikahan Tsamara Amany dengan Ismeth Alatas yang berprofesi sebagai wartawan itu sontak membuat heboh jagat maya. Meskipun demikian, Tsamara mengatakan bahwa keduanya saat ini telah berpisah.
Tsamara Amany mengaku tak ingin ambil pusing soal status perkawinannya yang menjadi perbincangan.
“Bagi saya, biarkan saja. Saya bukan tipe orang yang mempolisikan. Bagi saya, masyarakat Indonesia cerdas dalam mencerna informasi,” ujar Tsamara saat ditemui di Surabaya di sela temu kader dan pengurus DPW PSI jawa Timur di Surabaya, Kamis (14/9/2017).
Selain fokus membangun PSI, dia juga ingin mengawal KPK dari serangan orang-orang yang ingin melemahkan lembaga antirasuah itu.
“Saya tidak sedih (dengan isu status perkawinannya). Saya menjadi lebih sedih melihat upaya intervensi terhadap KPK. Saya jauh lebih sedih melihat upaya hak angket yang masih terus berjalan,” ujarnya.
“Saya lebih sedih ketika KPK dilemahkan, daripada urusan pribadi saya. Saya akan memfokuskan energi saya untuk membantu KPK melawan orang-orang yang melemahkan KPK,” lanjutnya.
Menurutnya, untuk melawan informasi hoax seperti itu, cukup dengan memberikan klarfifikasi.
“Apakah hoax itu harus ditindak oleh polisi. Bagi saya, daripada saya sibuk melaporkan itu, lebih baik saya fokus pada hal-hal yang subtansial,” tuturnya.
Meskipun demikian, Tsamara mempersilahkan polisi untuk mengusut dan mengungkap siapa pelakunya.
Sebab menurutnya, tugas kepolisian adalah untuk mengungkap pelaku penyebaran hoax.
“Jadi itu kita bebankan kepada Polri untuk mengungkap sindikat-sindikat ini, daripada kita perorangan melaporkan satu per satu. Ini membuang energi kita,” tandasnya. 
Sementara itu, Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie, tak mau berkomentar panjang soal permasalahan rekannya tersebut.
“Jangan tanya saya. Itu urusan pribadi,” ujar Grace.
Grace menyebut masalah pribadi Tsamara tak akan berpengaruh banyak terhadap partainya.
“Nggak ada. Kita menilai orang berdasarkan substansinya. Jadi apapun statusnya tidak ada kaitannya. Buat kita nggak masalah, itu tidak substansial, tidak penting. Dan saya kenal beliau,” ujarnya. (nor/abadikini)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner