Selasa, 19 September 2017

'Telepon Bilqis saat Syuting, Ayu Ting Ting Bahas Soal Mandi Bersama Raffi Ahmad'

    Selasa, September 19, 2017   No comments

Ilustrasi
SriwijayaAktual.com - Entah lakon bagian mana lagi yang sedang dimainkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di panggung Pesbukers kali ini. Dalam sebuah video yang diunggah banyak akun gosip Instagram, Rabu (13/9/2017) malam, Ayu nampak satu scene dengan suami Nagita Slavina itu sedang menelepon Bilqis, putri Ayu.

Pembahasan mereka menjadi bahan olokan netizen lantaran dianggap tidak sopan. Ayu bercanda dengan menyinggung soal mandi bareng Raffi Ahmad saat live di acara yang ditayangkan Antv itu.

"Bunda lagi mandi? Bunda lagi apa?" tanya Bilqis di tengah percakapan dengan Ayu.

Ayu menjawab dengan nada bercanda, di depan para penonton yamg bersorak padanya. Namun jawaban Ayu ini bakal jadi 'senjata' haters makin menyerang Ayu.

"Nggak. Bunda nggak mandi, sayang. Bunda lagi syuting sayang. Lagi syuting. Nak, masa bunda mandi berdua sama Om Afi (Raffi), kagak nak. Kagak nak," ucap Ayu sambil geleng-geleng kepala tertawa. Disusul ekspresi geli Raffi sambil memejamkan mata.
Ayu Ting Ting menelepon Bilqis saat syuting Pesbukers bersama Raffi Ahmad, mendapat banyak kecaman dari warganet lantaran dinilai tidak sopan membahas topik yang tak pantas didengar anak-anak. (Screenshot @komentatorpedas/Instagram)

Sebelumnya Raffi sempat menyuruh Ayu menanyakan pada putrinya, "Bilqis...,ini Om Raffi. Coba tanya, Bilqis kenal nggak sama Om Raffi nggak? Sebelum Ayu menjawab, terdengar suara lain dari telepon yang di setel dengan mode pengeras suara, "Belum mandi dia nak," kata suara yang diduga Umi Kalsum.

Tapi Ayu memilih tak menyampaikan pesan Raffi tadi dan malah menjawab, "Ya tahulah kan lu terkenal banget sejagad raya."

"Bilqis, nanti main sama Rafathar ya," celetuk Raffi lagi.

Terdengar Ayu kembali melucu, "Bilqis?? Wah anak gue tahu ini, nggak dibayar jadi nggak mau ngomong dia."

Video yang diunggah ini pun mendapat kecaman dari warganet, khususnya fans Nagita Slavina. Ayu Ting Ting dianggap sengaja melakukan aksi ini untuk menggaet ayah Rafathar itu. Namun tak sedikit juga netizen yang menyalahkan Raffi yang selalu melayani tingkah Ayu.

Hubungan keduanya santer sejak beberapa waktu pernikahan Raffi dan Nagita berlangsung. Raffi dan Ayu disebut-sebut punya hubungan asmara yang terlarang. (red/suara)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner