Selasa, 12 September 2017

Terkait Seleksi CPNS Baru Kab.PALI, Sudah Ajukan 1.000an ke Pemerintah Pusat, Apa Saja kah Formasinya? ini...

    Selasa, September 12, 2017   No comments



PALI-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Terkait peluang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru di Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (Kab.PALI), Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PALI, Yuhairuddin SE,  mengatakan, meskipun sejauh ini seleksi CPNS baru untuk di Pemerintah Kabupaten PALI (Pemkab.PALI) belum ada, namun peluang untuk diselengarakanya seleksi CPNS di tahun 2017 ini masih terbuka lebar, mengingat masih ada waktu sekitar tiga bulan ke depan.

“Pihaknya optimis, Pemerintah Pusat akan memberikan seleksi CPNS untuk di Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten PALI  yang baru menginjak usia empat tahun ini.”Ujarnya Yuharuddin saat dikonfirmasi wartawan, senin (11/9/2017) sebagaimana dilansir sumselupdate.com.

Lanjutnya, Yuhairuddin, bahwa saat ini pihaknya sudah melayangkan surat permohonan kembali ke KemenPAN Republik Indonesia, untuk diberikanya formasi pembukaan CPNS yang diharapnya dapat terealisa‎si, mengingat Kabupaten PALI   masih sangat minim SDM untuk di berbagai posisi.

“Untuk jumlah CPNS pihaknya sudah  ajukan kepada Pemerintah Pusat  ada sebanyak 1.051 dari berbagai formasi. Namun, yang dominan tetap tenaga pengajar sekitar 50 persen dan 25 persen tenaga kesehatan.”Tandasnya. (*) 


About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner