Senin, 11 September 2017

Terong Panjang Ungu Simbolisasi Janda???

    Senin, September 11, 2017   No comments

Bukan Warna Janda, Ini Dia Penjelasan Psikologi Warna Ungu
Ilustrasi
SriwijayaAktual.com  – Kali ini kita akan belajar mengenali psikologi warna ungu. Ya, seperti diketahui, dalam psikologi warna memiliki pengaruh yang kuat dalam mood bahkan perilaku seseorang.

Nah, jika kita penyuka warna ungu, kita bisa melihat kecenderungan sifat, sikap, dan perasaan kita melalui psikologi warna ungu itu.

seperti dilansir laman Verywell.com menyebutkan bahwa warna ungu dapat membawa seseorang terhadap berbagai perasaan yang berbeda. Namun umumnya ungu dinilai sebagai warna yang misterius, spiritual, dan penuh imajinasi.

Warna ungu cenderung jarang ditemui pada alam semesta karena ia merupakan kombinasi merah dan biru, sehingga ungu merupakan warna yang ekslusif.

Secara psikologi, apa saja gambaran warna ungu yang juga dapat mendeskripsikan pencinta warna ungu? Berikut penjelasannya:
Psikologi warna ungu.
Lambang kemakmuran
Ungu merupakan lambang kemuliaan dan kemakmuran. Tidak heran penyuka warna ungu tertarik pada kualitas tinggi dan memiliki selera yang tinggi terhadap hal-hal tertentu.

Ungu itu eksotis
Ungu terlihat eksotis karena jarang ditemukan secara alami. Tidak semua orang menyukai warna ungu, namun warna ini begitu ekslusif. Bisa dibayangkan kan seperti apa ‘ekslusif’-nya pencinta ungu?

Kuat, unik, elegan, tapi lembut
Karakter warna ungu menggambarkan karakter yang kuat, unik, dan elegan. Meski demikian, warna ungu mewakili sikap yang tenang dan lembut.

Kreatif dan kritis
Penyuka ungu umumnya kreatif dan berpikir kritis dan mendalam, sesuai dengan karakter warna ungu yang membuat kita penuh imajinasi. Wow, menarik sekali ya karakteristik dan psikologi warna ungu. Jadi jangan lagi menganggap warna ungu sebagai warna janda ya! (gubr.ak)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner