Sabtu, 30 September 2017

[Video] Heboh! Pernikahan Sejenis Terungkap saat 'Eksekusi' di Malam Pertama

    Sabtu, September 30, 2017   No comments


Pernikahan Sejenis, Rahmad Yani Mempelai Laki-Laki Jadi-Jadian (kiri) dan Syarifah Nurul Husna Mempelai Wanita (kanan), Bulukumba, (17/9/2017)

BULUKUMBA-SULSEL, SriwijayaAktual.com Heboh pernikahan sesama jenis dengan menyamarkan indentitas diri kembali terjadi. Kali ini, kasus perempuan menikah dengan perempuan itu terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Perempuan yang merubah identitas dan berpenampilan seperti Laki-laki itu bernama Rahmayani, (28) ia mengubah namanya menjadi Rahmat Yani dan menikahi seorang perempuan cantik asal Kecematan Bontobahari bernama Syarifah Nurul Husna (20).

Pesta pernikahan kedua mempelai sesama jenis itu berlangsung meriah dengan mengenakan busana pengantin adat Bugis Makassar di kediaman Syarifah Nurul Husna di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, (17/9/2017) lalu. Rahmayani dengan kostum layaknya seorang laki-laki.

Orang tua Syarifah Nurul Husna bernama Syamsudar mengungkap kisahnya saat terbuai sumpah palsu daru Rahmat Yani (26) suami dari anak sulungnya Nurul.

Awalnya dia mengaku merasa iba karena sudah tiga kali menyampaikan lamaran kepada anaknya namun tetap menolaknya dengan halus.

“Sudah tiga kali Rahmat (sapaan Syamsudar ke Rahmat Yani) menyampaikan lamaran ke anak saya. Tapi kami selalu tolak karena kami tak tahu asal usulnya dan tak pernah membawa keluarganya ke rumah,” ungkap Syamsudar, Jumat (29/9/2017).

Karena merasa iba, hati Syamsudar akhirnya luluh dan usulan lamaran Rahmat pun diterimanya setelah bersumpah demi Allah akan menjadi suami yang baik.

Namun belakangan, penyesalan tak berujung yang dirasakan oleh Syamsudar setelah Rahmat terungkap sebagai bukanlah laki-laki benar stelah kelihatan alat kelaminnya didalam tas yang terbuat dari karet berwarna Hitam.

“Seperti saya jatuh dari langit saat saya tahu dia perempuan, Astagfirullah-astagfirullah perempuan apa itu? Semoga kau terkutuk! kata Syamsudar.

Pernikahan pria ‘jadi-jadian’ inipun akhirnya bikin heboh di dunia maya karena viral di media sosial dan kini jadi perhatian banyak orang. Jajaran Polres Bulukumba pun turun mengusut kasus pernikahan sejenis ini.
 
Sebelumnya, Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi N Siregar, membenarkan kejadian itu. Peristiwa itu pun baru diketahui oleh pemerintah setempat setelah heboh diperbincangkan warga di media sosial.

Dari keterangan yang diterima polisi, lanjut Anggi, kedua pasangan sesama jenis ini diantar menikah oleh seorang warga Tarapang, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba bernama Lakju Siga. Lakju Siga membawa pasangan ini menikah di salah satu imam desa.

“Pernikahan ini tidak ada surat pengantar dari pemerintah setempat dan tidak tercatat di KUA dengan alasan tidak ada restu dari keluarga untuk melangsungkan pernikahan. Pernikahan sesama jenis ini baru diketahui pada Senin malam kemarin oleh Kepala Lingkungan Erelebu Barat, Zaenal Abidin,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (27/9/2017) malam.

Zaenal pun mendatangi rumah anggota Polri, Suherman, untuk meminta bantuan. Pasangan sesama jenis ini sempat diamankan dan dibawa ke Polsek Bontobahari untuk dilakukan interogasi.

“Pengantin baru itu mengakui bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan sesama jenis. Pihak keluarga Syarifah pun tidak merasa keberatan dengan alasan Rahmat Yani banyak berjasa. Pasangan sesama jenis ini pun masih berada di rumah Lakju Sija. Di mana, Syarifah melakukan pengobatan terhadap Lakju Sija yang diduga mengalami penyakit kejiwaan,” ungkapnya.

Kasus ini tengah ditangani Polsek Bonto Bahari. Rahmat Yani saat ini kabur dan sementara dicari karena informasinya dia kini berada di Kabupaten Bone. Sementara Syarifah ‘istrinya’ berada di Kecamatan Bonto Bahari. Dia sementara dirawat karena sakit usai pernikahan itu "katanya dimalam pertama terasa seperti karet". Rahmat Yani alias Rahmayani, bisa dijerat pelanggaran UU Perkawinan dan pidana pemalsuan dokumen. (novi.ak/*)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner