Minggu, 24 September 2017

[Video] HEBOH! Polisi Diperiksa Wanita Seksi berpakaian mini saat Ingin Masuk Gedung YLBHI

    Minggu, September 24, 2017   No comments




JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Viral di Youtube sebuah video rekaman wanita berambut panjang memeriksa anggota kepolisian. Peristiwa itu terjadi di depan pintu gerbang belakang gedung YLBHI, Jakarta Pusat. 

Banyak yang bertanya-tanya kenapa sampai ada pemeriksaan demikian. Polisi berseragam diperiksa dengan dari sepatu hingga diminta mengangkat kaki sebelah kanannya.

Wanita berpakaian kuning cerah itu juga memeriksa bagian badan si polisi. Kemudian, si polisi itu memperlihatkan isi sepatu bagian kirinya.

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, polisi itu diperbolehkan masuk ke dalam gedung LBH Jakarta melalui celah pagar kurang lebih 5 meter jaraknya dari pintu pagar.

Menanggapi hal ini, Kepala Bidang Advokasi YLBHI, Muhammad Isnur mengatakan wanita tersebut bukan bagian YLBHI maupun LBH Jakarta. Melainkan anggota panitia acara diskusi yang dibatalkan pada Sabtu (16/9) lalu.

"Dia anggota jaringan yang terlibat dan membantu kepanitiaan, keamanan gedung," kata Isnur ketika dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (19/9/2017).

Lebih lanjut, Isnur menjelaskan pemeriksaan tersebut merupakan bagian standar pengamanan diskusi di LBH Jakarta. Hal itu tak terkecuali anggota polisi sekalipun.

"Itu standar selama dua hari, khawatir ada yang masuk membawa senjata tajam," imbuhnya.

Sementara, saat mencari anggota yang terekam dalam video, seorang petugas tengah berjaga di LBH Jakarta mengatakan video itu sempat jadi perbincangan polisi yang berjaga. Namun ia tidak diketahui siapa polisi tersebut.

"Tadi banyak yang ngomong ada polisi diperiksa, ada yang diperiksa. Tapi masa meriksa kayak begitu," ujar seorang anggota yang namanya tidak mau disebutkan. (*) 

Ini videonya saat polisi diperiksa wanita seksi, montok &  berambut panjang: 


About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner