Rabu, 25 Oktober 2017

[Video] BewW! Cewek ini Cuek Berjalan di Keramaian Kota, Siapa Sangka Wanita Ini ‘Ternyata Tak Pakai Celana’!

    Rabu, Oktober 25, 2017   No comments


SriwijayaAktual.com – Bagaimana rasanya jika kita berpapasan dengan seseorang yang tengah berjalan di keramaian kota namun ternyata tak mengenakan celana—polos tanpa sehelai kain pun menutupinya? Respon pertama yang akan kita lakukan tentu memalingkan wajah karena merasa risih. 
Namun tidak demikian dengan hal yang baru saja menjadi viral ini. Jika kamu saksikan videonya, sekilas si wanita cantik yang tengah berjalan kaki tersebut tampak biasa saja—tak ada yang aneh—seperti kebanyakan orang yang terkecoh oleh ilusi optik ini.

Seperti dilansir Grid.ID, Selasa (24/10/2017), pemeran utama dalam video ini adalah seorang model cantik bernama Leah Jung. Jung berparade di jalanan kota dengan tidak mengenakan celana! Artinya bagian bawah tubuhnya betul-betul tidak ditutupi oleh sehelai benang sekalipun. Ia hanya mengenakan ‘kaki yang dilukis seperti celana jeans’.

Eksperimen Sosial
Pertunjukan body painting ini merupakan eksperimen sosial yang diprakarsai oleh Model Pranksters. Tujuan dari eksperimen ini adalah untuk melihat reaksi orang-orang di Kota New York yang sesungguhnya.

Tim make up artist profesional  benar-benar menggambar jeans seperti sungguhan pada bagian bahwa tubuh Leah Jung yang polos tanpa busana. Sedangkan pada bagian lain tubuh Leah Jung, model tersebut tetap mengenakan mantel, topi dan sepatu boots.

Dan memang harus diakui, apa yang mereka lakukan sungguh rinci dan menakjubkan. Pasalnya, hasil percobaaan ini sungguh mencengangkan: tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa Jung berjalan tanpa mengenakan busana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya! 

Parade jalan kaki Jung bukan hanya dilakukan di keramaian jalanan kota saja. Ia berparade dari stasiun kereta api kemudian menjelajahi stadion baseball.

Jung bahkan sempat meminta seorang gadis di mall agar memeriksa jeansnya dan respon gadis itu biasa-biasa saja. Rupanya gadis itu pun terkecoh oleh lukisan yang menutupi bagian bawah tubuh Jung. 

Terakhir, Jung berhenti pada sebuah mesin ATM. Ia sibuk melakukan kepentingannya ketika muncul seorang pria yang tampak dengan senang hati memotret ‘celana jeans’ bagian bokong Jung dengan menggunakan ponsel. Akhirnya ada juga yang menyadari bahwa itu semua hanyalah body painting. Lihat keseluruhan parade Jung dalam video berikut ini. [*] 
 
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner