Selasa, 31 Oktober 2017

Bukan Hanya Alexis, Anies Incar Tempat Hiburan Plus-plus Lainya...

    Selasa, Oktober 31, 2017   No comments

foto/istimewa

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa hotel Alexis bukan satu-satunya tempat hiburan malam yang diberi tindakan tegas berupa tidak perpanjangan izin usaha. Tapi, tempat hiburan malam lain, yang diduga menjadi tempat praktik prostitusi, juga terancam mendapat perlakuan sama.

"Ke depan kita akan terus, dan ini bukan sesuatu yang selesai," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Senin  (30/10/2017) malam.

Anies mengatakan pihaknya akan mengumpulkan laporan dari masyarakat, dan pengawasan dari dinas pariwisata untuk mengevaluasi tempat hiburan malam yang diduga jadi tempat praktik prostitusi. Dia memastikan akan mengambil langkah sistematis sebelum bertindak.

"Jadi Anda liat tuh tidak asal tabrak. Nanti dalam perjalanannya kita akan memanfaatkan laporan dari warga, kemudian juga pengawasan dari dinas pariwisata untuk kita mengambil langkah-langkah untuk membuat Jakarta yang lebih nyaman bagi semua," ujarnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis, Jakarta Utara. Pertimbangannya, menurut Anies, ada laporan praktik prostitusi di tempat itu. 

Dengan izin yang tak diperpanjang, Anies mengatakan hotel Alexis tak boleh lagi beroperasi. Jika tetap ada kegiatan di tempat itu, maka hal itu adalah tindakan ilegal.

Dalam surat yang dikeluarkan oleh badan pelayanan terpadu satu pintu, izin Hotel Alexis tak diperpanjang per hari Jumat 27 Oktober 2017 lalu. [***]

loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner