Senin, 09 Oktober 2017

Di Bareskrim Polri, Syahrini Ngotot Tak Terima Dana First Travel

    Senin, Oktober 09, 2017   No comments


Foto/Ist: Syahrini memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri, Senin [9/10/2017)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Penyanyi Syahrini hari ini memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri terkait kasus penipuan jamaah First Travel. Syahrini terlihat didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan menumpang mobil buatan Inggris Bentley Mulsanne.

Artis Syahrini membantah pernyataan Polri jika dia menikmati dana dalam kasus First Travel (FT) yang menipu ribuan calon jamaah umrah .

Hal itu dikatakan Syahrini saat dia memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri Senin (9/10/2017)

"Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi memang diberikan kelas VVIP," kata penasihat hukum Syahrini Hotman Paris Hutapea.

Hotman menegaskan jika kliennya itu layak mendapat fasilitas VVIP karena barter jasa. Pihak First Travel mendapat keuntungan karena beriklan via akun instagram Syahrini.

Syahrini, Hotman melanjutkan, tetap merogoh kantung pribadi untuk umrah. Syahrini merogoh kocek hingga Rp 200 juta lebih untuk umrah. Oleh karena itu, Hotman membantah Syahrini menerima aliran dana dari First Travel.
"Syahrini tidak pernah terima uang Rp 5 perak pun dari First Travel," tegas Hotman.

Berita Terkait : Nah dia, Terungkap!!! Syahrini Terbukti Pakai Dana Jamaah Sampai Miliaran'

Pemeriksaan Syahrini terhadap kasus First Travel bukan yang pertama. Dia sempat diperiksa 27 September lalu. Namun saat itu pemeriksaan ini tidak selesai karena dirinya sibuk.

Seperti diberitakan, tak hanya Syahrini, polisi juga memeriksa artis Vicky Shu. Keduanya diperiksa sebagai saksi secara terpisah. Polisi menduga keduanya mendapat keuntungan dari FT dan diendorse untuk menarik jamaah umrah lainnya.

Syahrini disebut polisi menikmati layanan senilai Rp 1 miliar untuk keberangkatannya bersama 11 keluarga. [beritasatu]


About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner