Senin, 23 Oktober 2017

IdiiiH!!! Besuk Suami di Rutan, Wanita Muda ini Bawa Ponsel dalam Kemaluannya

    Senin, Oktober 23, 2017   No comments

Ilustrasi

DEPOK-JABAR, SriwijayaAktual.com - Ada-ada saja akal yang dilakukan pembesuk saat hendak mengunjungi kerabat di dalam rumah tahanan (rutan). Seperti yang dilakukan wanita di Depok yaitu S, saat membesuk suaminya dalam Rutan Kelas IIB, Depok.

S nekat menyelundupkan ponsel untuk suaminya yang ada dalam salah satu blok. Untuk mengelabui petugas, S pun menyimpan ponsel di pembalut yang ia kenakan saat menstruasi.

Beruntung petugas melakukan screening secara detil dan mendapati ponsel itu dalam kemaluan S. Peristiwa itu terjadi Sabtu (21/10/2017) siang.

"Petugas mendapati salah satu pembesuk menyimpan ponsel di pembalut yang dipakainya," kata Kepala Rutan Kelas IIB Depok, Sohibur Rachman, Minggu (22/10).

Kepada petugas S sempat mengaku dirinya sedang menstruasi. Kendati demikian, petugas tetap memeriksa S dari ujung rambut hingga kaki. Hasilnya, ponsel ditemukan di kemaluan S.

"Kalau tidak teliti seperti ini bisa jadi dia lolos memasukkan ponsel ke dalam. Tapi karena petugas kami teliti maka tiap pembesuk diperiksa detil per detilnya," tukasnya.
Istri selipkan ponsel di celana dalam

S hanya terdiam ketika petugas mendapati ponsel menempel di kemaluannya. Dia mengaku nekat berbuat demikian agar bisa berkomunikasi dengan suaminya.

"Suaminya narapidana kasus narkoba. Pengakuannya ponsel itu untuk suaminya karena dia akan bekerja diluar kota jadi biar bisa komunikasi dengan suaminya," ujarnya.

Namun pihaknya tak langsung percaya begitu saja. Mengingat suami S merupakan narapidana kasus narkoba. Sehingga ada dugaan ponsel itu akan disalahgunakan untuk bertransaksi dengan jaringan narkoba.

"Bisa jadi ke arah sana karena dia itu memang narapidana narkoba," pungkasnya. [gil/mrdka]


loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner