Senin, 23 Oktober 2017

Ini 15 Orang Calon Panwascam Kab.PALI yang Lulus

    Senin, Oktober 23, 2017   No comments



PALI-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - terkait Hasil Tes  Penjaringan Calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam)  Lima Kecamatan, di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Kab.PALI),  Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Komisioner Divisi Hukum Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kab.PALI, Sarwo Edy SH, mengatakan, bahwa pada 16 Oktober 2017, di Gedung Serbaguna, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI ada sebanyak 105 calon Panwascam di Kabupaten PALI mengikuti tes tertulis yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten PALI.

"Dari 105 orang peserta calon Panwascam yang mengikuti tes tertulis, telah di ambil sebanyak 30 orang peserta yang lulus, dimana 30 orang peserta tersebut yang mendapatkan nilai tertinggi dan di umumkan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten PALI pada 17 Oktober 2017."Katanya, saat dikonfirmasi Sriwijaya Aktual, (21/10/2017) kemarin.

Lanjutnya Edy, 30 orang peserta calon Panwascam yang lulus tes tertulis, telah menghadapi tahapan terakhir penjaringan calon Panwascam, yakni tes wawancara yang dilaksanakan pada 20 Oktober 2017, dari pukul 07.30 hingga 23.00 WIB.

"Dari 30 orang peserta calon Panwascam yang mengikuti tes wawancara tersebut, telah didapat hasil 15 orang peserta calon Panwascam yang lulus, diumumkan dan ditanda tangani oleh Ketua Panwaslu Kabupaten PALI Idris SE, pada 21 Oktober 2017.

Adapun nama - nama calon peserta Panwascam yang lulus penjaringan calon Panwascam di lima kecamatan dalam wilayah Kabupaten PALI, antara lain:

1. Kecamatan Talang Ubi, antra lain :
a) Hairil, S.Kom.
b) M. Aminudin, SH.
c) Supri Yanti, SE.

2. Kecamatan Penungkal Utara, antara lain :
a. Farizi, SE.
b. M. Teguh Jaya.
c. Irman Syawiran, S.Kom.

3. Kecamatan Penukal :
a.  Alamsyah.
b.  Asuar, S.kom.
c.  Harbas Pratama, A.Md.

4. Kecamatan Abab, antara lain :
a. Ependi.
b. Subelah.
c. Supardi.

5. Kecamatan Tanah abang, antara lain :
a. Abdul Rahman, S.Pd.
b. Hidri, ST.
c.  Rahim Arwi, SH.

Sementara, untuk terkait rencana pelantikan ke 15 calon peserta Panwascam yang lulus tes penjaringan Panwascam tersebut, hingga saat ini Panwaslu Kabupaten PALI, masih menunggu petunjuk dari Bawaslu Provinsi Sumsel."Tandasnya Sarwo Edy. (Adi/Red).


loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner