Sabtu, 21 Oktober 2017

Nikita Mirzani Blak-Blakan Soal Tarifnya, "Sekali Dibayar Udah 2 Digit", Kaliin Aja 30 Hari

    Sabtu, Oktober 21, 2017   No comments

Nikita Mirzani [dok]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com -  Artis peran Nikita Mirzani kesal lantaran harus kembali berurusan dengan hukum gara-gara kasus dugaan ujaran kebencian yang tak dilakukannya. Janda 2 anak itu mengakui bahwa dia mengalami banyak kerugian usai dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Setidaknya ada tiga orang orang yang mengecam dirinya sebagai selebritas yang tak boleh tampil di televisi. Hal itu berimbas pada program-program yang dibatalkan karena kasus tersebut tidaklah sedikit.

“Apalagi Niki kan bayarannya sudah mahal. Empat program, sekali dibayar udah 2 digit, kaliin aja 30 hari,” ungkap Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (20/10/2017).

Seperti yang diketahui bayaran wanita karib disapa Niki itu sekitar Rp24 juta untuk sekali tampil di televisi. Niki menambahkan, kasus yang tengah dihadapinya itu membuat dia kesulitan membayar beberapa cicilan.
“Jadi kan, yang awalnya bayar cicilan lancar jadi kesendat, gara-gara ini,” tegasnya.

Karena hal itulah, dia akan mempertimbangkan langkah hukum untuk mengganti kerugian. “Kami akan mempertimbangkan untuk melakukan langkah hukum perdata,” tandasnya (ak.jpnn)



loading...
loading...

, ,

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner