Sabtu, 21 Oktober 2017

Turut Berduka Cita Atas 'Tutup Usianya' Bapak Asparoni Camat Tanah Abang

    Sabtu, Oktober 21, 2017   No comments


PALI-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Inalillahi Wainal Ilaihi Rojiun...Kecamatan Tanah Abang  khususnya dan Kabupaten PALI pada umumnya dalam status berduka cita. Telah Meninggal Dunia Bapak Asparoni SH MH Camat Tanah Abang, Jum'at (20/10/2017), sekitar pukul 19.00 WIB,  karena menderita sakit. 

Sosok pria yang sejak Agustus 2015  menjabat sebagai Camat Tanah Abang, menghembuskan nafas terakhir saat berada dalam perjalanan pulang dari berobat ke sebuah pesantren di Martapura, OKU. 

Menurut Plt Camat Penukal, yang juga merupakan Sekretaris Camat Tanah Abang, Mardiansyah SH, mengatakan, bahwa  Almarhum Asparoni memang didiagnosa mulai sakit sejak sekitar satu tahun lalu. 

"Beliau katanya menderita sakit ginjal. Namun nampaknya sudah komplikasi juga. Sejak satu tahun lalu," ujar Mardiansyah, Sabtu  (21/10/2017) pagi,  dikutip dari  kabarpali.com,

Sejak itu, tambah Mardiansyah, Amarhum Asparoni mulai rutin berobat, baik ke tenaga medis maupun secara tradisional. Hingga dalam perjalanan pulang berobat itu, saat di kawasan Beringin Lubai, Kabupaten Muara Enim, sakitnya kembali kambuh, dan dinyatakan meninggal. 

Camat Tanah Abang; (Alm) Asparoni SH MH.
"Saat ini, jenazah almarhum sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Babat. Rencana siang ini akan di kebumikan di desa itu juga," Tandasnya Mardiansyah. 

Untuk diketahui, bahwa Asparoni SH MH lahir pada 20 Juli 1969 (48 Tahun). Almarhum  meninggalkan satu putra dan dua putri yang masih berusia anak anak. 

Karir Almarhum Asparoni yang merupakan suami dari seorang bidan ini, dimulai sebagai Penyuluh KB di Penukal Abab. Lalu sempat menjadi Koordinator KB, Kasi Pemerintahan di Kecamatan Penukal, Staf Sekwan PALI, Camat Penukal Utara, hingga terakhir menjadi Camat Tanah Abang. [red]


loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner