Loading...

Minggu, 15 Oktober 2017

loading...

[Video] haHH!!! Dilamar Kekasih dengan Kekerasan, Reaksi Cewek Ini Benar-benar Bikin Melongo

    Minggu, Oktober 15, 2017   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com – Setelah membina hubungan asmara cukup lama bersama pasangan, tentu ada tujuan yang ingin dicapai, yaitu pernikahan. Dan untuk mengajak kekasih menikah, biasanya kaum pria mencari cara paling unik melamar orang yang dicintainya. Biasanya dengan perbuatan paling romantis.

Namun berbeda dengan seorang pria asal Rumania yang satu ini. Ia bahkan jauh dari kata-kata manis saat melamar kekasih hatinya. Bahkan terbilang kejam, di mana dengan bantuan teman-temannya yang menyamar menjadi polisi palsu, ia menyerang si wanita dalam perjalanan di jalanan Kota Brasov.

Diwartakan Tribunnews.com, seperti melansir Wereblog.com, Vlad Lungu bersama kekasihnya, Alexanda pada saat itu tengah berkendara dengan mobil. Tiba-tiba sekelompok pria bertopeng menghampiri dan menghentikan laju kendaraan, lalu memaksa Alexandra keluar dari mobil.

Salah satu pria bertopeng menarik Alexandra dan mendorongnya hingga wanita itu terpaksa tiarap di atas aspal. Mendapatkan perlakuan seperti itu, Alexandra tentu sangat ketakutan, hingga ia tak sanggup mengeluarkan sepatah katapun saat ditanyai oleh pria bertopeng tersebut. 

“Apakah kau mengenal pria yang bersamamu? Apa kau tahu apa yang ada di dalam bagasi mobilnya?” bentak pria yang menyamar sebagai polisi gadungan tersebut sambil menahan tubuh Alexandra tetap di aspal, dikutip Tribunnews.com, Jumat (13/10/2017).

Menyadari Alexandra tak mungkin mengeluarkan jawaban yang diinginkan, pria itu pun menarik lehernya menuju ke bagasi mobil untuk melihat barang apa yang disembunyikan kekasihnya. Namun apa yang ia dapati di bagian belakang mobil ternyata sungguhlah mengejutkan.

Pemandangan yang disaksikan Alexandra adalah kekasihnya berlutut, posisi siap untuk melamar, dengan sebuah cincin di tangannya. Tentu saja si wanita segera menyadari bahwa semua kejadian yang mereka alami hanya settingan belaka.

Dengan mata berkaca-kaca, Alexandra terdiam sambil memandangi kekasihnya. Dan begitu ketakutannya menghilang, ia langsung memberikan jawaban yang paling tak terduga setelah apa yang dialaminya hari itu, “Ya!”

Simak video ketegangan yang berubah romantis di detik-detik akhir aksi lamaran Vlad Lungu, ini: 



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...