Rabu, 25 Oktober 2017

[Video] Hiii Ngeri!, Misterius! Gadis Ini Mendadak ‘Ditelan Bumi’ Saat Berjalan Kaki di Trotoar...

    Rabu, Oktober 25, 2017   No comments


TIONGKOK, SriwijayaAktual.com - Insiden mengerikan ini terekam dalam CCTV di salah satu jalanan negeri Tiongkok. Saat itu sore hari, seorang gadis remaja usia sekolah menengah tengah asyik berbicara di telefon genggamnya. Melangkahkan kaki dengan santai di trotoar jalanan, siapa sangka ia akan tertiban sial yang tak terduga. Secara mendadak, permukaan trotoar yang berada persis di depannya tiba-tiba amblas begitu saja. Seolah-olah bumi menelannya, si gadis yang sedang berjalan sendirian itu pun praktis jatuh terjerembab.
Melansir laporan Wereblog via Grid.ID,Selasa (24/10/2017), si gadis baru berjalan beberapa langkah ketika tiba-tiba ia terjeblos ke dalam lubang yang tiba-tiba terbentuk di jalanan tersebut. Sepertinya, trotoar dan konstruksi infrastruktur tersebut kurang mumpuni standar yang berlaku. Diketahui, trotoar yang dibangun menyalahi aturan konstruksi memang bisa berakibat fatal bagi orang yang berlalu-lalang diatasnya.
Dampak fatal yang umumnya terjadi, biasanya tiba-tiba jalan amblas ketika sedang dilalui. Seperti yang dialami gadis tersebut, di mana sebuah lubang secara tiba-tiba mendadak muncul saat dirinya menginjak aspal jalanan itu. Bak ditelan bumi, gadis tersebut tiba-tiba menghilang secara misterius—terjeblos tanpa sisa.
Diselamatkan Sopir Taksi yang Kebetulan Lewat
Beruntung bagi si gadis, saat itu ada seorang sopir taksi yang mengetahui dirinya jatuh. Ya, bertepatan dengan amblasnya trotoar yang meraibkan si gadis, sopir taksi sedang melalui jalan tersebut dan memutuskan untuk berhenti.
Dirinya langsung menghampiri lubang yang menganga tersebut. Si sopir berteriak-teriak menanyakan apakah gadis itu baik-baik saja. Tak mendapat jawaban dari dalam lubang, sopir taksi tersebut dengan heroik nekat menuruni lubang demi menyelamatkan si gadis! Tentunya setelah itu petugas pemadam kebakaran langsung datang menghambur.
Di dalam lubang, sopir menemukan si gadis sempat jatuh pingsan. Saking ketakutan, gadis itu hanya bisa berteriak. Namun dengan budiman, sopir baik hati itu berusaha menenangkannya dengan mengusulkan agar gadis itu memanjat duluan tangga yang diulurkan para pemadam kebakaran. Baru kemudian, sopir mengikutinya memanjat belakangan.
Disebutkan bahkan para petugas pemadam kebakaran pun harus menggunakan tangga yang disambung-sambung agar bisa mencapai dasar lubang itu—saking dalamnya dasar lubang tersebut (6 meter).
Ajaibnya, si gadis yang terjatuh tadi dapat diselamatkan tanpa menderita luka serius. Padahal dirinya baru saja terjatuh ke sebuah lubang yang sangat dalam. Saksikan video CCTV yang merekam seluruh kejadian tersebut. [*] 


loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner