Selasa, 24 Oktober 2017

[Video] VIRAL GLEGAR HEBOH!!! Ech...Polisi ini Berani Cegat Konvoi Panser TNI, Selanjutnya Lihatlah Apa Yang Terjadi...

    Selasa, Oktober 24, 2017   No comments

foto/facebook

SIDOARJO-JATIM, SriwijayaAktual.com - Konvoi kendaraan tempur (ranpur) jenis Anoa milik TNI AD tiba-tiba saja dicegat oleh anggota kepolisian lalu lintas (polantas) di sebuah ruas jalan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun facebook @Musa Bakhtiar pada Sabtu 21 Oktober 2017 nampak beberapa polantas itu menghentikan konvoi kendaraan tempur yang diketahui berasal dari Kompi Kavaleri Panser (Kikavser) 3/Tupai Setia Cakti (TSC) Sidoarjo.

Peristiwa tak terduga kemudian terjadi. Usai kendaraan panser itu berhenti, anggota polisi tersebut ternyata hendak membagi-bagikan air mineral kemasan botol kepada anggota TNI yang bertugas itu.

Aksi polisi berbagi air mineral kepada anggota TNI ini lantas menuai banyak pujian dari para warganet. Mereka berharap hubungan TNI-Polri tetap harmonis sehingga kekompakan dan soliditas senantiasa terjaga demi NKRI.

"Gitu dong.. itu baru namanya kompak... biar tambah jaya Indonesia ku," tulis pengguna akun @Dicky Pangestica.

Lihat videonya di bawah ini:
Bagaimana guys? Semoga aparat di Negara Indonesia tercinta kita akor selalu bersahabat lahir dan bathin. Sehingga Negara Indonesia semakin maju dan jaya, bahkan terwujud nyata menjadi Negara Adidaya di Dunia. Amin.  [***] 


loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner