Sabtu, 04 November 2017

GEGER!!! Video Wanita Mengaku Sebagai Kunci Langit dan Bumi, Bongkar Soal Harta Presiden RI Soekarno

    Sabtu, November 04, 2017   No comments

Wanita bernama Ratu Mayadewi Aina ini mengaku bahwa ia adalah kunci langit dan bumi.

SriwijayaAktual.com - Video pengakuan seorang wanita bahwa ia adalah kunci langit dan bumi membuat heboh dunia maya. Video tersebut diunggah si wanita yang diketahui bernama Ratu Mayadewi Aina itu, di akun facebooknya.
Dalam video berdurasi 15 menit 17 detik itu, Ratu Mayadei Aina menyampaikan soal keberadaan dan kunci membuka harta sang Presiden pertama RI Soekarno.
“Saatnya sekarang aku buka semuanya, kenapa tidak ada satupun yang membuka harta Soekarna. Karena sebenarnya Soekarno pun itu adalah seorang yang dititipkan bukan pemilik,” kata Ratu direkaman videonya.
Secara logika lanjut Ratu, kalau benar Soekarno adalah pemilik, sudah pasti anak-anaknya tentu bisa membuka harta itu. “Tapi semua itu tidak mampu, bahkan seluruh presiden sampai detik ini tak ada yang sanggup membuka akun perjanjian Soekarno di masa lalu,” katanya.
Dalam video itu, ia juga menjelaskan soal harta warisan yang disebut berasal dari simpanan Soekarno yang ditempatkan di Bank Swiss. Menurutnya, Swiss itu hanya sebagai kedok, sebetulnya Swiss itu adalah kunci Atlantis.
“Saya akan membeberkan, tidak akan ada satupun yang membuka Swiss kecuali pemilik tunggal,” katanya.
Simak video lengkapnya di bawah ini :

(ysp/pjs)

loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner