Kamis, 02 November 2017

HAHAHA...KOCAK! Gak Mau Ditilang, Bapak ini Malah Tidur Dijalan, sssstt...Lihat ini Videonya...

    Kamis, November 02, 2017   No comments


SriwijayaAktual.com - Polisi lalu lintas memang bertugas mengamankan kondisi jalanan. Mereka juga berhak melakukan penilangan pada orang-orang yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Namun, ada saja hal-hal unik yang terjadi saat penilangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Seperti halnya video yang beredar di YouTube baru-baru ini.
Ada sebuh video yang diunggah oleh akun Sintya Saabi dengan judul ‘Kejadian Unik Sopir Taksi Tidur dijalan Karena Gakmau ditilang Polisi’. Video dengan durasi 02:08 menit itu memperlihatkan dua anggota polisi yang tengah menilah seorang supir taksi yang melakukan pelanggaran. Jika dilihat dari video tersebut, kesalahan si supir taksi adalah masuk ke dalam jalur transjakarta.
Uniknya, di sopir yang belum diketahui identitasnya itu tak terima diilang oleh pihak yang berwajib. Sempat cek cok antara si pengemudi dan dua polisi, ada saatnya si supir yang tak terima malah tidur di jalan karena tak mau ditilang. Meskipun pada akhirnya dengan berat hati bapak itu ditilang juga oleh polisi.
Berdasarkan pengamatan, video tersebut sudah dilihat hampir 1000 penonton. Dan kebanyakan komentar dari netizen menyayangkan aksi si bapak yang bertindak konyol. Nah berikut ini beberpa komentar kocak dari netizen setelah melihat aksi tak biasa bapak tersebut.
Komentar akun Andre Siburian: sdh tahu salah masuk ke jalur Transjakarta, ketilang, mgkn dpt Surat Peringatan atau di pecat sm perusahaan BB?! sprt kejadian oknum supir taksi BB sama bule perwakilan diplomat yg sempat viral, kena sangsi perusahaan krn tdk bisa menjaga nama baik perusahaan.
Komentar akun Amel Karawang: Hahaha ada ” aja si bpk 😃😃😃klu mau tidur dirmh pak
Komentar akun Reza Medan: Hahaha buapak nya siapa ini
Sampai saat ini belum jelas lokasi dimana dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan video tersebut, simak di bawah ini. [*]

loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner