Rabu, 22 November 2017

Heboh! Ada Mata Air Keluarkan Air & Api Secara Bersamaan Sekaligus, Tanda-Tanda Kiamat Semakin Dekat? ini Videonya...

    Rabu, November 22, 2017   No comments


SriwijayaAktual.com - Video mata air yang mengeluarkan air dan api secara bersamaan sekaligus kembali viral. Peristiwa itu disebut terjadi Makkah, Arab Saudi dan merupakan tanda-tanda kiamat.
Penelusuran seperti yang dilaporkan medansatu.com, Senin (20/11/2017) menyebutkan, video yang disertai lantunan ayat Al-Quran tersebut sebenarnya telah diunggah di Youtube dan viral dapa 2015 lalu. 
Namun sejak beberapa hari terakhir video tersebut kembali diunggah ulang (repost) dan kembali viral di media sosial (medsos). Sepertinya video tersebut sengaja kembali diunggah dan dibumbui cerita hoax (bohong) untuk menarik klik view dan share dari netizen.
Padahal mata air-api tersebut telah lama terjadi, dan ada pejelasan ilmiahnya, mengapa di mata air tersebut bisa muncul semburan air dan api secara bersamaan. Peristiwanya juga bukan di Makkah, tapi di Iraq. Ini Videonya:
“Berita Terbaru !! Di Mekah ada mata air yang mana airnya mengalir bersama-sama dengan api. Hal itu tertuliskan dalam Al Qur’an bahwa salah satu tanda kiamat adalah adanya jenis mata air ini. Kecocokan antar dua elemen yang seharusnya saling bertolak belakang”.
“Akankah Kiamat akan terjadi sebentar lagi?? Sudah siapkah kalian menghadapinya?? Tulis komentar kalian dan jangan lupa SHARE VIDEO ini ke teman, kerabat kalian agar kita semua bisa bertaubat selagi masih ada waktu,” tulis caption video tersebut.
Faktanya seperti dilansir jpnn.com dari laman Kurdistan24 hari ini, mata air-api tersebut terletak di Distrik Chamchamal, Provinsi Sulaymaniyah, Iraq.
Dalam berita itu disebutkan bahwa api muncul karena air memancar bersamaan dengan gas yang bertekanan tinggi.
Arus gas dan air itu merupakan hasil dari penggalian dua sumur minyak yang dilakukan pemerintahan Inggris dan Iraq pada 1936 serta 1954. Pengeboran tersebut membuat tekanan gas tinggi di daerah yang kaya minyak itu. [***]

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner