Kamis, 02 November 2017

Hemm...Booking Cewek Panggilan, Mantap! Semok Banget yang Datang ke Kamar

    Kamis, November 02, 2017   No comments

Ilustrasi

MEDAN -SUMUT, SriwijayaAktual.com – Booking cewek cantik via Wechat, eh… saat didatangi ke kamar ternyata ada dua makhluk ini.
Ini peringatan bagi pria di Medan yang suka ‘jajan’, jangan tergoda dengan foto cewek cantik yang ‘jual diri’ di akun media sosial (medsos).

Pasalnya, banyak pelaku kejahatan yang sengaja memasang foto cewek bohay untuk menjerat korbannya. Seperti yang dialami dua pemuda, W (27) dan SK (28), warga Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun seperti dilansir medansatu.com, Selasa (31/10/2017) menyebutkan, kedua pria tersebut jadi korban jeratan dua waria. Dua makhluk yang menyamar cewek cantik ini merampok dan menganiaya kedua pemuda tersebut.

Kedua waria yang belakangan diketahui bernama Dita alias RP alis Rudi dan Klara alis Nhd alias Hadi telah ditangkap petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan. Kini keduanya dijebloskan ke dalam sel tahanan untuk proses hukum selanjutnya.

Kejadian berawal saat Dita dan Klara memasang foto wanita bohay di akun WeChat mereka. Karena foto palsu itu, W dan SK pun tergoda. Merekan pun langsung chatingan.
Dita dan Klara saat diamankan polisi. (foto: istimewa)

W dan SK pun diminta datang ke kos-kosan mereka di Jalan Darussalam, Gang Turi, Medan, untuk ketemu dan ‘eksekusi’. Dengan semangat 45, W dan SK pun meluncur ke kos-kosan tersebut.

Saat pintu kamar dibuka, keduanya langsung terperanjat. Pasalnya, lain di foto, lain aslinya. Di foto wanita tulen, aslinya ternyata waria. Melihat kenyataan ‘pahit’ itu, W dan SK berusaha kabur. Namun langsung ditangkap dan disekap kedua waria itu.

Kedua pemuda itu dipukuli, uang Rp 300 ribu dan 2 HP mereka dirampas. Setelah dilepaskan, W dan SK langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan. Tak butuh lama, polisi langsung melakukan penangkapan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Ronni Bonic belum bersedia memberikan keterangan rinci. Pasalnya, kedua waria itu masih diperiksa. [*]

loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner