Minggu, 12 November 2017

Kenakan Rok Mini, Tiga Janda Ini Goyang Turun Naik, Hot Videonya Viral

    Minggu, November 12, 2017   No comments


SriwijayaAktual.com - Media sosial layaknya virus. Sebentar saja terjangkiti, langsung tersebar kemana-mana.
Makanya kerap disebut sebagai viral meki sesuatu yang menyebar itu dianggap sepele.

Apa saja yang ramai dikomentari dan diikuti biasanya viral. Sebut saja kalimat ‘kids zaman now’ yang berarti anak-anak zaman sekarang.

Netizen termasuk media online sekalipun ikut-ikutan membuat kalimat tersebut. Atau kata ‘tercyduq’ yang makna sebenarnya adalah terciduk. 

Hal itu untuk mengungkapkan seseorang yang ketahuan melakukan sesuatu. Media sosial memang seperti tanpa batas.

Apalikasi seperti YouTube, Facebook dan Instagram saat ini menjadi tempat yang ramai jadi media sosial. Lalu muncul kata warganet yang menggambar pengguna media sosial. Mengikuti perkembangan media sosial kadang membuat bingung. Segala sesuatunya dapat begitu saja berubah.

Untuk itu harus bijak jika menyimak apapun yang ditampilkan di media sosial. Jangan sampai, informasi yang diperoleh ditelan mentah-mentah. Apalagi sampai membagikan informasi di media sosial yang belum tentu kebenarannya. 

Beberapa waktu lalu, viral lagu hip hop berjudul Turun Naik Oles Trus. Lagu itu dinyanyikan oleh Fresh Boy featuring Blasta Rap Family. Mereka berasal dari Papua.  Liriknya asyik dan mudah dinyanyikan. 

Lagunya juga menyenangkan sehingga banyak yang bergoyang dan lalu mengunggah videonya. Lalu muncul goyang ‘Kau Tinggal Turun Naik’ yang diiringi lagu tersebut. 

Di media soal banyak bertebaran video tantangan Kau Tinggal Turun Naik. Ini lagunya:

Tantangan Kau Tinggal Turun Naik cukup mudah. Hanya bergoyang seindah dan sekreatif mungkin untuk menghibur penonton.
Nah, untuk menarik perhatian warganet tentunya banyak dipakai cara-cara unik. Seperti video di akun YouTube Nadya Citra ini. Di postingannya dia menulis ‘Kau Tinggal Turun Naik versi Para Janda Cantik challenge’. Tampak tiga cewek cantik dan s3ksi bergoyang turun naik.
Aksi mereka menyita perhatian karena mengenakan baju ketat dan memamerkan paha. Celana yang dipakai sangat pendek, pinggul mereka bergoyang-goyang mengikuti irama lagu. Goyangan pinggul menjadi fokus para cewek itu.
Video ini diunggah pada 2 November 2017 lalu. 
Source tribun lampung.
loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner