Rabu, 22 November 2017

Miris!!! Kamera Tersembunyi Tunjukkan 2 Perawat ini Malah Sibuk Tertawa saat Seorang Lansia Meregang Nyawa

    Rabu, November 22, 2017   No comments

James Dempsey. (Foto: Bussines Insider)

ATLANTA-AMERIKA SERIKAT, SriwijayaAktual.com - Sebuah rekaman dari kamera tersembunyi yang terpasang di sebuah panti jompo di Atlanta, Gerogia, Amerika Serikat (AS) menunjukkan sebuah pemandangan memprihatinkan. Kamera tersebut menangkap tingkah 2 orang perawat yang melakukan perbuatan tidak terpuji.

Kedua perawat itu diketahui sibuk tertawa ketika seorang penghuni panti jompo yakni kakek berusia 89 tahun tengah meregang nyawa. Dalam video tersebut, veteran Perang Dunia II itu nampak berulang kali meminta bantuan dan mengatakan jika ia kesulitan bernapas. Kedua perawat memang melakukan langkah penyelamatan dengan menyalakan mesin oksigen.

Namun, mereka melakukan hal tersebut dengan asal-asalan. Keduanya diketahui tertawa saat mencoba menyalakan mesin oksigen tersebut. Melansir Business Insider, Rabu (22/1/2017), si kakek malang itu bernama James Dempsey. Atas insiden ini, keluarga korban mengajukan tuntutan kepada Pusat Kesehatan dan Rehabilitasi Atlanta Timur Laut.

Sumber: YouTube/11Alive
Akibat perbuatannya tersebut, kedua perawat itu kehilangan izin praktek mereka. Sayangnya, mereka tak merasa bersalah dan justru memberikan keterangan berbeda kepada polisi. Salah satu dari mereka mengaku bergegas ke kamar Dempsey dan memberinya CPR lalu menjaganya sampai dokter tiba. Tapi rekaman video menunjukkan hal berbeda.
Dalam video, dengan jelas menunjukkan bahwa tidak ada perawat yang memberikan CPR. Polisi kemudian menunjukkan video cctv kepada 2 perawat itu hingga akhirnya mereka mengakui kesalahan. Kasus ini telah membuat Pemerintah AS melakukan pemeriksaan tentang operasi kerja panti-panti jompo yang ada. (rav/okez)


About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner