Jumat, 17 November 2017

Remaja Pelaku yang Cekokin Miras pada Binatang di Taman Safari, Ternyata Dia Seorang Model Cantik Hot Menawan...

    Jumat, November 17, 2017   No comments

Cantik, Tapi..... | @alyccaaa Alycca Amanda (Instagram)
SriwijayaAktual.com - Ada-ada saja kelakuan anak muda yang pergi ke Taman Safari ini. Ketika mereka sedang berkeliling kebun binatang itu menggunakan mobil, mereka melakukan perbuatan yang sangat keji, anak-anak muda ini mencekoki hewan di sana dengan minuman keras. Sesudah itu, mereka merekam kejadian tersebut, seakan bangga, dan mengunggahnya lewat Instastory.

Pemberian minuman alkohol kepada hewan itu diabadikan akun Instagram @alyccaaa dan @philipbiondi, kemudian diunggah ulang akun @makrumpi dan @doniherdaru pada Selasa (14/11/) malam. Jadi, video itu memperlihatkan kepada kita bahwa ada seorang cowok dan cewek yang sedang bertamasya di Taman Safari, sambil meminum anggur merah. Mereka memberikan minuman yang diduga beralkohol kepada kuda nil dan juga rusa.


–– ADVERTISEMENT ––

"Yeahhh. Jackpot!" teriak cowok itu sambil ketawa.
"Mau gak.... Mau minum gak," kata perempuan itu kepada rusa yang mendekat ke mobilnya.
"Kasih anggur merah, kasih anggur merah, kasih anggur merah," timpal laki-laki di sebelahnya.


Video tersebut menjadi viral dan membuat warganet marah besar. Usut punya usut, ternyata pemilik akun Instagram @alyccaaa tersebut bernama lengkap Alycca Dwi Fitri Amanda. Siapa dia? Ternyata ia adalah cewek yang sepertinya berpfosei sebagai model, ia pernah jadi model otomotif di salah satu media online. HAI mengutip dari Tribun Style, ini dia foto-foto dari gadis kelahiran 1993 tersebut yang ada di akun Instagram @alyccaaa.

Semoga aja, nggak ada lagi teman-teman kita yang guanteng dan cantique tapi nekat ngelakuin kelakuan minus tanpa faedah kaya gini. Kapok, kan jadi viral tapi malu? Buat jadi pelajaran aja ya guys...





Dalam postingan terbaru dari Doni Herdaru, sosok yang selama ini dikenal sebagai pecinta binatang, memberi kita perkembangan terbaru kasus ini dan meminta agar kita stop mem-bully para pelaku, biarkan proses yang seharusnya berjalan dari sisi hukum. Semoga jera, deh....

Sumber : tribunnews.com


About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner