Selasa, 14 November 2017

Sukses & Meriahnya Mubes ke-2 dan Diskusi Publik HIMAPALI di Kota Palembang 2017

    Selasa, November 14, 2017   No comments


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com   - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir (HIMAPALI) di Kota Palembang, dan   turut hadir di acara Musyawarah Besar[Mubes]  ke - 2 HIMAPALI di Kota Palembang 2017-2018 dan tamu undangan termasuk pemerintahan Kab.PALI yang di wakili oleh Muhammad Husni staf ahli bidang ekonomi  sekaligus Narasuber Diskusi Publik, Tokoh –tokoh asal dari Kab.PALI H. Nang Ali Sochlihin, SH Mantan Bupati Muara Enim periode 1985-1990 juga narasuber Diskusi Publik, Ustad Madi Apriadi,S.Pdi, M.Pdi , Kanda Eftiyani, SH, Kanda Darwis, acara diskusi Publik yang di moderatori oleh Dodi Febriansyah Wakil Ketua Umum periode 2015-2017, di aula laboratium terpadu Univ.PGRI Palembang, Sabtu [ 11/11/2017].

Dalam sambutan ketua pelaksana pada kegitan tersebut,  Bambang Abdulah mengatakan Alhamdulilah kegitan ini dapat terlaksana dengan baik, ini berkat kerja sama panitia dan juga tak lepas dibimbing oleh pengurus HIMAPALI  kakanda Apriani selaku ketua umum periode 2015-2017 dan juga jajarannya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak telah membantu untuk menyukseskan kegitan ini baik kalangan pemerintah, tokoh-tokoh dan seluruh panitia yang berkerja keras sehinga acara ini berlangsung sampai selsesai dan sukseskan dilaksanakan.

Baca Juga: Sukses dan Khidmatnya Buka Puasa serta Sahur Bersama Ramadhan 1438H HIMAPALI di Kota Palembang

Ketua Umum HIMAPALI  2015-2017,  Apriani, mengucapkan selamat kepada Adinda Reza Utama (Ketua Umum Terpilih) , adinda Aang (wakil ketua umum), dan Adinda Bambang Abdullah (Sekretaris Umum) hasil Musyawarah Besar ke - 2 HIMAPALI di Kota Palembang 2017-2018, maka adinda sekalian yang akan melanjutkan Roda kepemimpinan HIMAPALI di Kota Palembang  kedepan saya berharap betul kepada adinda semua untuk selalu solid dan dapat menjadikan HIMAPALI di Kota Palembang  ini lebih baik kedepan dan juga lebih banyak lagi berkontibusi untuk kemajuan Kab.PALI yang kita banggakan ini. 

Apriani & Reza Utama

"Semoga organisasi ini kedepan dapat lebih giat dalam melaksanakan program kerja yang menyentuh masyarakat dan mahasiswa kab. pali juga menjadai organisasi yang lebih madiri , saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak telah menyukseskan acara Musyawarah besar Ke-2 Himapali Sum-Sel ini sehingga dapat berlangsung dengan baik , terutama kepada pemkab, pali, tokoh-tokoh kab. pali, dan seluruh panitia, pengurusan HIMAPALI 2015-2017 dan anggota HIMAPALI di Kota Palembang.

Sementara itu, Ketua Umum HIMAPALI terpilih  periode 2017-2018,   Reza Utama, mengatakan, terima kasih kepada seluruh Pengurus   HIMAPALI di Kota Palembang 2015-2017  yang menghatarkan Musyawarah Besar ke-2 ini dengan baik, dan juga berterima kasih kepada teman-teman anggota HIMAPALI  yang telah memberi Amanah kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan di HIMAPALI  ini. 

"Saya  akan berusaha keras untuk menjadikan organisasi ini kedepan lebih banyak melakasnakan program kerja yang besar manfaatnya untuk Mahasiswa pada khususnya dan juga masyarakat Kab. Pali pada umumnya, namun saya berharap kepada kepengurusan HIMAPALI di Kota Palembang  periode sebeumnya untuk memberikan bimbingan juga dukungannya."Tandasnya [ril] 

loading...
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner