Jumat, 17 November 2017

Tidak Lagi Jadi Kuli, Kini 'Polisi' Bekerja di Polres, Apaan Sich Maksudnya, Bingung?

    Jumat, November 17, 2017   No comments

Ilustrasi
PASURUAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Selain mendapatkan bantuan sembako, Polisi kini sudah tidak akan bekerja sebagai kuli bangunan lagi. Polisi akan direkrut Satlantas Polres Pasuruan sebagai pekerja harian lepas.

Illiyin, ibu kandung Polisi mengaku bersyukur dengan semua pemberian dan perlakuan Polres Pasuruan kepada keluarga, terutama anak pertamanya, Polisi. "Kulo matursuwun sanget kepada Pak Kapolres Pasuruan (saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan," ucapnya, Jumat (17/11/2017).

Dia juga bersyukur nama anaknya banyak dikenal dan mendapatkan keberkahan. Ia akui berkah karena dari kejadian anaknya yang kena tilang petugas kepolisian berimbas kebaikan.

"Saya senang anak saya ketilang. Saya sama sekali tidak sakit hati anak saya ditilang petugas kepolisian. Karena tilang itu, saya akui mendapatkan berkah. Anak saya mendapatkan SIM, dapat bantuan kedermawanan Pak Kapolres dan anak saya diterima kerja di Polres Pasuruan," tuturnya, dikutip dari beritajatim.

Janda berusia 42 tahun mengaku bersyukur Polisi akan bekerja secara pasti di Polres Pasuruan. Dengan begitu tidak bekerja lagi sebagai kuli bangunan.

"Polisi itu tulang punggung keluarga. Saya sangat senang bila kerja anak saya akui bertambah mapan," sebutnya dengan berkali-kali bersyukur sambil terus meneteskan air mata.
Polisi Baju Putih (Nama Orang)

Sementara, Polisi mengaku atas kejadian yang menimpahnya dan membawa berkah itu. Terlebih dirinya diajak bekerja di Polres Pasuruan. Polisi bertekad akan terus bekerja dan ingin terus membahagiakan keluarganya dari pekerjaan barunya tersebut.

"Saya ingin sekali bekerja secara tekun dan giat sesuai arahan Pak Polisi. Saya ingin hasil kerja saya, untuk membahagiakan keluarga dan adik perempuan," tutur kakak Qomariyah itu. (*)



About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner