Kamis, 16 November 2017

waoOW! Sayembara: Yang Tahu Keberadaan Setya Novanto Dapat Rp10 Juta

    Kamis, November 16, 2017   No comments

Ilustrasi

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Bin Saiman menggelar sebuah sayembara terkait Ketua DPR Setya Novanto. Dia menjanjikan sejumlah uang kepada siapa pun yang bisa memberi tahu posisi Novanto.

"Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Novanto, maka akan dapat hadiah uang Rp10 juta," kata Boyamin dalam sebuah keterangan pers, Kamis, (16/11/2017).

Boyamin menuturkan KPK semalam melakukan upaya penangkapan terhadap Setya Novanto di rumahnya, namun masih gagal sampai saat ini. Untuk itu, dia membuat sayembara tersebut.

"Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya, sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp10.000.000," ujar Boyamin.

Boyamin mengatakan uang itu sudah ia siapkan dalam rekening khusus. Dia juga sudah menyiapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

"Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapa pun akan menjadi hak penerima hadiah," kata dia.
Dia menambahkan, pengumuman yang dibuat ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apa pun bagi orang yang berhak menerima hadiah. Sedangkan hadiahnya hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.

Saat dikonfirmasi ulang oleh VIVA, Boyamin membenarkan bahwa dia menggelar sayembara tersebut. Pria kelahiran Ponorogo, 20 Juli 1968, itu mengatakan alasannya hanya semata-mata membantu KPK. (ase/viva)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner