Senin, 27 November 2017

woOW! Alexis Jakarta Revolusi Jadi 4Play, Apa Kata Pemprov DKI Jakarta? ini...

    Senin, November 27, 2017   No comments

Ilustrasi/ist

JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku, pihaknya akan menindak tegas terhadap tempat hiburan malam yang menawarkan bisnis prostitusi.
Hal ini diutarakan Sandi setelah baru mengetahui kalau hotel dan griya spa Alexis berganti nama menjadi ‘4Play’.
“Nanti kita pantau betul dan kita minta masyarakat juga memantau, jadi ini yang kita pastikan bahwa kemaren dilakukan tidak memperpanjang izinnya karena ada laporan dari masyarakat ada penyimpangan,” kata Sandi di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).
Kendati demikian, Sandi sendiri akan mengecek perizinan 4Play apakah sudah sesuai prosedur mendirikan tempat hiburan atau tidak.
Pasalnya, terang dia, tempat hiburan bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Jakarta. Maka itu, Sandi meminta semua pihak untuk berpikir positif.
“Jangan su’udzon dulu, kalau misal mereka mau berubah, kan ada pintu taubat, jadi pintu yang memungkinkan mereka berubah, apa namanya lini usaha,” ucapnya.
“Dan kita harapkan transformasi yang dilakukan oleh temen-temen di dunia usaha seperti yang dilakukan 4Play jadi layak kita apresiasi,” tandasnya. (selly.ak/ts)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner