Loading...

Sabtu, 30 Desember 2017

loading...

Aksi Penggalangan Dana Mahasiswa Kab.Muara Enim Peduli Palestina

    Sabtu, Desember 30, 2017   No comments


MUARA ENIM-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Ikatan Mahasiswa Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (IMMETA SUMSEL), melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina di Kawasan Tugu Pahlawan dan Jalan Merdeka Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (30/12/2017).

“Aksi penggalangan dana bertujuan sebagai bagian dari bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap nasib  masyarakat di wilayah Gaza Palestina,” ungkap salah satu peserta aksi yang tergabung dalam IMMETA SUMSEL Fauzi Febrian, saat disambangi kontributor media Sriwijaya Aktual  di sela - sela aksi tengah berlangsung.

Krisis kemanusiaan yang masih terus berlansung di Palestina  membuat pemuda dan mahasiswa Kabupaten Muara Enim. Bahwa  saudara Palestina membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari saudaranya yang ada di indonesia, khususnya di Kabupaten Muara Enim.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menjadi bagian dari orang - orang yang perduli terhadap penderitaan saudara - saudara kami disana,” tambah Fauzi.

Melalui aksi kemanusiaan ini Ikatan Mahasiswa Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (IMMETA SUMSEL), menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bersama - sama bergerak membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang ada di palestina. Tidak lupa memberikan doa untuk kebaikan Palestina.

Dari aksi pengalangan dana selama kurang lebih satu jam tersebut, terhimpun dana dari masyarakat sekitar sebesar Rp.800.000,-00 an yang selanjutnya akan disalurkan ke Palestina melalui Yayasan Sinergi Sriwijaya Palembang.

“Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan bantuan donasinya dan terimakasih untuk seluru relawan kemanusiaan IMMETA SUMSEL yang telah membantu kami semuanya." Tutupnya Fauzi Febrian [adi]


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner