Senin, 04 Desember 2017

Hemmm...Artis Cantik Muda ini Ungkap Aktivitas di Ranjangnya Walaupun Sedang Hamil Muda Pertamanya...

    Senin, Desember 04, 2017   No comments


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Banyak yang menyebut saat hamil muda tak bisa sembarangan berhubungan badan dengan suami. Tapi, Franda dan Samuel Zylgwyn bersyukur tidak mengalami kendala.

Ditemui detikHOT di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Franda mengatakan dokternya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Tidak ada larangan dirinya dan Samuel melakukan hubungan suami istri saat usia kandungan Franda masih muda.

"Aku nggak ada larangan karena kandungan kuat dari awal. Awal lima minggu kehamilan pas tahu ya nggak apa-apa," ucap Franda, dilansir [4/12/2017].

Franda menjelaskan semua hal yang biasanya tidak boleh dilakukan langsung ditanyakan kepada dokternya. Semua hal yang baru dia tahu pun selalu ditanyakan ke dokter.

"Semua udah ditanya namanya orangtua baru pengen tahu semua ditanya ke obigyn," akunya.

Bahkan Franda dan Samuel baru saja pulang babymoon di Bali. Usia kehamilan Franda pun sudah memasuki usia 18 minggu.

Sebagai calon ibu, Franda juga sempat mengalami rasa khawatir dengan kandungannya. Beruntung dokter menyebut kandungan Franda sangat kuat.

"Ada sih awal-awal kekhawatirannya, mungkin nanti pas trimester terakhir kali ya. Awal-awal ini pertama tahu aduh ini kan nggak planning, puji Tuhan sih. Kita sejujurnya belum planning. Saya Samuel juga kaget juga. Cuma coba-coba aja tapi ternyata berhasil," cerita Franda semringah. [*] 

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner