Loading...

Selasa, 19 Desember 2017

loading...

Check In dengan 2 Pria Sekaligus, Wanita Muda ini Tewas Terlentang…

    Selasa, Desember 19, 2017   No comments

Loading...
Ilustrasi


MALANG-JATIM, SriwijayaAktual.com – ‘Check in’ dengan dua orang pria sekaligus, wanita muda ditemukan tewas dalam kondisi terlentang di tempat tidur.

Peristiwa ini terjadi di ‘Losmen Gaya Baru Lawang’, Jalan dr Wahidin, Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Saat ditemukan tewas, dua teman pria wanita berambut pirang itu sudah tak ada di kamar.

Informasi yang dihimpun wartawan, Selasa (19/12/2017) menyebutkan, kasusnya telah ditangani Polres Malang-Polda Jatim, dan masih dalam penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Malang AKP Farid Fathoni kepada wartawan mengatakan, awalnya korban datang bersama seorang pria. Namun beberapa saat kemudian memperpanjang waktu dan datang pria lain ke kamar tersebut.

“Setelah membayar tambahan jam laki-laki tersebut pamit untuk membeli makan. Setelah, kembali kemudian menelepon dan tidak lama ada temannya datang naik ojek,” katanya seperti dilansir merdeka.com hari ini.

Kedua pria tersebut kemudian bersama-sama masuk ke kamar korban yang berada di lantai dua. Namun, keduanya tidak lama kemudian turun lagi bersama-sama, dan salah satu teman pergi naik ojek meninggalkan lokasi.

“Salah satu teman pergi naik ojek, kemudian disusul laki-laki tersebut pamit untuk membeli pulsa namun tidak kembali,” katanya.

Korban ditemukan tewas di kamar No. 20 dengan posisi terlentang di atas kasur, membujur ke utara dan selatan, dengan kepala di utara.

“Penjaga losmen sempat mengetuk pintu karena sudah waktunya check out. Namun laki-laki (teman korban) minta tambahan jam, setelah membayar tambahan jam,” katanya.

Karena curiga, petugas losmen memeriksa ke kamar dan menemukan seorang perempuan meninggal dengan posisi terlentang. Korban dalam kondisi membuka mata tetapi tidak juga bangun saat coba dibangunkan.

Korban mengenakan pakaian lengkap berikut perhiasan yang masih menempel di tubuhnya. Korban dengan ciri-ciri tinggi sekitar 158 cm, berbadan ramping, warna kulit sawo matang, berambut lurus panjang disemir kecoklatan di bagian ujung. Korban menggunakan kaos warna biru dan celana jins legging warna biru.

Korban juga menggunakan aksesoris kalung warna emas dan tangan kiri terdapat gelang warna keemasan dengan manik-manik warna putih berlian. Selain itu, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kiri.

Polisi menemukan cairan warna kecokelatan di atas lantai, kemasan air mineral di atas lantai, air mineral dalam kemasan, snack, puntung rokok di atas asbak, switer warna abu-abu kombinasi, tas warna merah, kaos warna merah di atas kursi. Turut diamankan juga seprai, handuk, aksesoris kalung dan cincin.

Jenazah korban selanjutnya dikirimkan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang guna menjalani visum. Hingga saat ini belum diketahui identitas korban, juga belum ada orang yang mengaku keluarga wanita tersebut. (*/MC)



loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...