Loading...

Jumat, 29 Desember 2017

loading...

Evaluasi Hasil Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Tahun 2018

    Jumat, Desember 29, 2017   No comments


MUARA ENIM-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Muara Enim, melaksakan Rapat Teknis Panitia Pengawas Kecamatan  (Panwascam) Dalam Rangka Evaluasi Hasil Verifikasi faktual Calon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Tahun 2018, adapun pada kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno, SH.i., dihadiri Komisioner Divisi SDM Dan Organisasi Panwaslu Kabupaten Muara Enim Zainudin dan Komisioner Divisi Pencegahan Dan Hubungan Antar Lembaga (Hubal) Panwaslu Kabupaten Muara Enim Drs. Aruji, serta hadiri sekitar 50 orang peserta yang terdiri dari 20 Panwascam Se - Kabupaten Muara Enim, bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Jum'at (29/12/2017).

Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno, SH.i., menyampaikan, "Tujuan utama kegitan tersebut meminta kepada 20 Panwascam di 20 Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Muara Enim untuk menyerahkan hasil laporan pengawasannya dilapangan pada saat proses verifikasi vaktual dilakukan oleh PPS. Selain itu meminta penjelasan dari Panwascam se - Kabupaten Muara Enim apakah pada saat didalam proses verifikasi faktual tersebut terdapat kendala atau tidak",ungkapnya.

Tambah, Suprayitno, "Berharap agar Rapat Peleno rekapitulasi syarat dukungan pasangan calon perseorangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018, pasangan DR. Hj. Shinta Paramita Sari, SH., M.Hum. - Syuryadi, SE. M.Sh. yang akan dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Muara Enim pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017, dapat terlaksana dengan lancar,"Tandasnya. (Adi)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner