Loading...

Rabu, 27 Desember 2017

loading...

Gantikan Ust. Abdul Somad, KH. Anwar Zahid Bicara Tentang Dicekalnya Ust. Abdul Somad Di Hong Kong, ini Cuplikan Video Lucu Gokilnya...

    Rabu, Desember 27, 2017   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com - Pengajian yang seyogyanya akan dihadiri ustadz Abdul Somad di Hongkong gagal karena ust. Abdul Somad dicekal oleh imigrasi Hongkong, Sabtu (23/12/2017) sore.

Karena jadwal pengajian yang sudah ditentukan, akhirnya hari ini, KH. Anwar Zahid yang mengisi pengajian tersebut dengan latar belakang di backdrop tetap Ust. Abdul Somad.

Dalam pengajian yang disampaikan, KH. Anwar Zahid mengaku tidak menggantikan Ust. Abdul Somad walaupun backgorunnya tetap menggunakan Ust. Abdus Somad.

Mohon maaf, saya tidak menggantikan beliau ustadz Abdul Somad, karena jujur saya merasa sangat-sangat tidak layak untuk menggantikan beliau. Saya levelnya jauh dibawah beliau. Beliau lulusan timur tengah kalau saya lulusan jawa timur" Ungkapnya disambut galak tawa hadirin.

"Ini hanya permintaan dari temen-temen untuk sekedar mengisi kekosongan, kasihan jama'ahnya" Kata KH. Anwar Zahid.

Berikut adalah cuplikan ceramah KH. Anwar Zahid dalam pengajian yang seyogyanya dihadiri oleh Ust. Abdul Somad. [suarabmi] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...