Loading...

Sabtu, 16 Desember 2017

loading...

GERAM! Melihat Bangsa Palestina Di Jajah Israel, MUI Serukan “Elemen Bangsa” Untuk Ikut Aksi 1712

    Sabtu, Desember 16, 2017   No comments

Loading...
Istimewa


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia menyerukan kepada seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan hadir dalam Aksi Indonesia Bersatu Untuk Palestina pada 17 Desember 2017 di Lapangan Monas, Jakarta.
Dalam maklumat yang diterima media seperti yg dilansir abadikini.com, Majelis Ulama Indonesia ingin menyuarakan kepedulian bangsa indonesia khususnya umat islam atas tertindasnya bangsa Palestina oleh Israel dan sekutunya.

Sementara itu,  Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyiapkan 20.000 personel untuk mengamankan Aksi Bela Palestina di Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).
“Pengamanan sudah direncanakan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Jumat.
Dengan bantuan TNI, aparat kepolisian akan mengawal massa dalam unjuk rasa damai untuk memprotes keputusan sepihak Amerika Serikat mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel tersebut. 
Menurut Argo, penyelenggara aksi telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Ia mengatakan bahwa Polda Metro Jaya sudah menerima tembusan pemberitahuan penyelenggaraan aksi mendukung Negara Palestina dari penanggungjawab aksi.
Dalam aksi itu, massa akan shalat subuh berjamaah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat lalu menuju Monumen Nasional guna menyampaikan pendapat di muka umum hingga pukul 12.00 WIB. (*)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...