Loading...

Sabtu, 09 Desember 2017

loading...

HEBOH DAHSYAT VIRAL! Driver Ojek Online Telanjangi dan Pukul 'Cewek Cakep', Pasalnya Bikin Geram! Lihat ini Videonya...

    Sabtu, Desember 09, 2017   No comments

Loading...


SriwijayaAktual.com - Lagi heboh video viral yang mengaku ada cewek dikeroyok tukang ojek online, pakek ditelanjangi dan dipukulin.
Warganet yang asal main jeplak pun menganggap perilaku para driver tukang ojek online itu keterlaluan dan termasuk aksi persekusi, main hakim sendiri.  
Padahal fakta menurut saksi mata, si cewek yang dikeroyok tukang ojek online tersebut adalah cewek banci, jadi-jadian, atau waria, wanita enggak, pria juga bukan.
Seperti dilansir dari berbagai sumber, sebab musababnya cukup menggelikan sob. Ternyata banyak netizen yang mengaku kalau itu memang waria bukan cewek.
Si waria tersebut bermaksud membegal si ojek online. Modusnya, waria tersebut naik ojek online terus ngakunya gak punya ongkos.
Nah sebagai gantinya, si waria nawarin agar ongkosnya diganti servis “hap” aja. Si babang Ojolnya juga iya aja ternyata…
Nah selagi dihap, ternyata si waria nunggu temenya. Ketika temenya datang, dua waria tersebut langsung beraksi merampas hape dan uang milik abang ojol senilai 500rb. 
Kronologi itu menurut beberapa saksi mata di lokasi tersebut sebagai berikut:
Rizhal Izhal Bencong itu nodong kang ojek hp j5 samsung dan diambil uangnya 500rb.
Amin Hadi Saputra Marak nya k jahatan, membuat masarakat semakin memanas tak terkontrol emosi, tidak bisa juga menyalah kn yg udh pada emosi, krna setiap org mempunya pemikiran masingg”..
Sedangkan di tribunnews ditulis sebagai berikut ini, “Itu kronologinya banci yg pake baju pink naik ojol..trus bayarnya kurang. trus nego2an anunya abang ojek di isep..pas lgi di isep banci itu manggil kawanya yg baju item..kang ojolnya di todong pake pisau llu hp j5 diambil+duit 500 ribu..ahirnya kang ojol manggil temen2nya..”. [***]
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...