Loading...

Selasa, 12 Desember 2017

loading...

idiiiHH! Belasan Cabe-cabean Cantik & Montok ini Disuruh Berdiri Berbaris Seperti Sedang Upacara saja, hayoo...Ngapain ya?

    Selasa, Desember 12, 2017   No comments

DIAMANKAN. 12 cabe-cabean ini diamankan di Polres Bengkayang untuk didata karena tertangkap tengah berada di tempat tak semestinya, Kamis (7/12) malam—Kurnadi/RK


BENGKAYANG-KALBAR, SriwijayaAktual.com  - Sebanyak 12 cabe-cabean diamankan jajaran Polres Bengkayang di sejumlah wisma dan penginapan kelas melati di Kota Bengkayang, Kamis (7/12/2017) malam. Mereka diamankan karena masih ada yang di bawah umur dan berstatus pelajar berada di tempat yang tak semestinya pada malam hari.
Diberitakan Rakyat Kalbar, Kabag Ops Polres Bengkayang, Kompol Paino menerangkan, operasi ini rutin dilakukan dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023. “Sasaran operasi kita, di setiap penginapan, hotel dan kos-kosan,” terangnya disela-sela melakukan razia yang dimulai Kamis (7/12) pukul 21.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib.
Satu persatu lokasi yang menjadi target dilakukan pemeriksaan. Meski tidak menemukan pasangan di luar nikah dan gangguan kamtibmas lainnya, petugas menemukan sejumlah anak-anak gadis yang masih bawah umur atau sebutan saat ini cabe-cabean, berada di penginapan dan wisma.  “Total ada 12 perempuan anak baru gede (ABG) yang kita amankan di sejumlah penginapan dan wisma. Satu orang yang sudah 18 tahun, selebihnya masih di bawah umur ada juga berstatus pelajar,” jelas Paino.
Semua cabe-cabean ini langsung digelandang ke Polres Bengkayang untuk dimintai keterangan dan dilakukan pendataan serta pembinaan. “Mereka ini tidak ada tujuan jelas di lokasi tersebut, makanya kita amankan,” tegasnya. Setelah didata dan diberi pembinaan, cabe-caben ini diminta untuk menghubungi orang tua mereka.
“Karena orang tua mereka kebanyakan tinggal di pedalaman yang susah sinyal, jadi tidak bisa dihubungi. Kita hanya bisa menghubungi keluarga terdekat dan pemilik kos dimana beberapa dari mereka ini tinggal,” ucapnya.
Lalu, mereka disuruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa dan tidak lagi berada di tempat yang tidak semestinya karena masih di bawah umur dan pelajar. Setelah itu, sekitar pukul 01.00 Wib, mereka dipulangkan dan diantar langsung ke tempat masing-masing di Kota Bengkayang.
 “Dengan adanya temuan ini, kami berharap agar orang tua senantiasa rutin mengawasi dan mengecek pergaulan anaknya, agar tidak sebebasnya. Meski berjauhan dengan anak-anaknya yang sedang sekolah, orang tua harus mengontrol,” pinta Paino. (*)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
loading...