Loading...

Jumat, 22 Desember 2017

loading...

Kamu Bakalan 'MEWEK & ELING', "Film Terbaik Tentang Perjuangan Seorang Ibu"

    Jumat, Desember 22, 2017   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Ketika hari 'Ibu' tiba, kalangan anak sekolah banyak yang sudah mempersiapkan berbagai macam kejutan. Klasiknya, anak yang masih polos banget biasanya memberi secari kertas bertuliskan ucapan #SelamatHariIbu dan kreasi lain miliknya. Beda halnya dengan para anak yang sudah bekerja, tentu saja mereka ingin memberi lebih dari sekedar ucapan. Momen penghargaan untuk seorang Ibu yang telah berjuang untuk melahirkan memang enggak boleh dilupain gaes, tapi bukan berati seorang ayah terabaikan begitu saja. Karena, ada beberapa 'Ayah' yang juga memberi ucapan bahkan hadiah lho. 
FYI, ada beberapa Film Indonesia yang menayangkan kisah tentang seorang 'Ibu'. Tentu saja film tersebut dapat menginspirasi kalian dan bisa kalian tonton dirumah supaya menambah suasana #HariIbu. Berikut rangkuman 4 film yang bisa bikin kalian terharu gaes 
1. Ummi Aminah 
Film drama yang dirilis pada bulan Januari 2012 ini disutradarai oleh Aditya Gumay dan menceritakan tentang seorang 'Ibu' yang berprofesi sebagai Ustazah. Namun, ada hal yang membuat kisah tersebut banyak mengharukan penontonnya gaes. 
2. Ibu Maafkan Aku 
Yang satu ini dijamin bikin kalian nangis kejer gaes, drama ini bercerita tentang seorang 'Ibu' yang begitu sabar dalam menghadapi anaknya. 
3. Surga di Telapak Kaki Ibu 
Tentu saja film yang satu ini mengingatkan kalian betapa pentingnya berbakti kepada seorang Ibu gaes. Dari judulnya saja sudah bisa jadi teguran untuk kalian supaya gak lagi-lagi melawan Ibu, setuju gak?
4. Emak Ingin Naik Haji 
Film yang di rilis pada 12 November 2009 ini, menggambarkan tentang seorang wanita berusia lanjut yang sabar, tulus, dan penuh kebaikan hati, seperti umat Islam lainnya, sangat ingin menunaikan ibadah haji. Sayangnya, Emak tidak memiliki biaya untuk mewujudkan keinginannya. Tuh, gaes kalau ada rejeki mending di tabungin deh jangan di hambur-hamburin yah, siapa tahu aja kamu bisa memberangkatkan orang tua kamu ke tanah suci. Mantap!
Banyak banget film Indonesia yang menginspirasi dan bikin kalian nangis kejer bagi yang mendramatisirnya, ribuan film drama dengan beragam tema memang sangat menarik perhatian penonton gaes. Terutama kamu, iyaa kann? [pw]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...