Loading...

Senin, 25 Desember 2017

loading...

Ngeri! Mayat-mayat Korban Kecelakaan Maut Tercecer di Jalan, ini Videonya...

    Senin, Desember 25, 2017   No comments



PIDIE JAYA-ACEH,  SriwijayaAktual.com - Ngeri! Mayat-mayat korban kecelakaan maut Bus Sempati Star dan mobil Pick UP di Jalan Medan-Banda Aceh tercecer di jalanan. Sebagian korban terjepit di belakang kemudi. LIHAT VIDEONYA!
Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (22/12/2017). Korban tewas berjumlah 6 orang, dan 1 korban kritis. Seluruhnya penumpang mobil pick up. Video tersebut diambil oleh pengguna sepeda motor yang melintas di lokasi kejadian.

Sejumlah petugas TNI dan warga terlihat membantu petugas kepolisian melakukan evakuasi korban. Kejadian nahas ini setelah mobil pick up mengalami pecah ban depan, langsung langsung menabrak bus Sempati Star yang datang dari arah Medan.

Para saksi mata mengatakan, kedua kendaraan yang melaju kencang mengakibatkan mobil pick up sempat terseret sejauh 100 meter dan ringsek berat. Tabrakan maut di Jalan Medan-Banda Aceh itu, tepatnya terjadi di depan lokasi wisata Pantao Kuthang, Gampong Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kepada wartawan, Kasatlantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil pick up melaju dari arah Banda Aceh dalam kecepatan tinggi.

"Saat tiba di lokasi, tiba-tiba ban depannya meletus. Akibatnya sang sopir kehilangan kendali dan langsung menabrak Bus Sempati Star yang melaju dari arah Medan. “Mobil pick up sempat terseret sejauh 100 meter,” terangnya.

Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Pidie Jaya, yakni Fandi (19)-sopir pick up, Gatot (24), Ismadi (31), Mansur (37), Fandi (25), dan Asril MG (23). Sedangkan korban luka bernama Mustaqim (27), dibawa ke RSUZA, Banda Aceh. (angga/MS)

loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner