Loading...

Sabtu, 23 Desember 2017

loading...

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H/2017 oleh IMMUBA

    Sabtu, Desember 23, 2017   No comments

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) di Kota Palembang menyelengarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439H/2017 Masehi di Sekretariat IMMUBA di Kota Palembang, Kamis (21/12/2017) malam. 

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut yang ketua pelaksana Faisal Supriyanto ini, bertema: Pentingnya Peran dan Fungsi Pemuda Islam Dalam Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW.

Suksesi acara tersebut berjalan dengan sukses dengan tampak dihadiri oleh k Rudi Apriadi Anggota DPRD Sumsel selaku senior atau alumni IMMUBA Kakanda Karan Karnedi S.H sebagai  senior IMMUBA dan juga dihadiri Organisasi Daerah lainnya.

Tampak kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  dengan diisi baca Alqur'an Surat Yasin bersama serta kajian Al- Quran bersama ustadz  tentang bagaimana ketauladanan Nabi Muhammad SAW  dalam mensiarkan Agama Islam. 

Sementara itu,  kakanda Rudi Apriadi kepada adik adik mahasiswa Musi Banyuasin (Muba) mengatakan, bepesan  untuk terus mengimplementasikan sifat-sifat  dan perbuatan  Rhasul Allah SWT yakni  Nabi besar Muhammad SAW  dan  acara serta  kajian-kajian seperti ini harus terus dilakukan  baik untuk generasi bangsa.

Selain itu, Ketua Umum IMMUBA,  Amrullah  juga menyampaikan bahwa acara ini salah satu bentuk kecintaan kita terhadap nNabi besar kita Muhammad SAW, sekaligus mempererat ikatan tali silaturahmi antar pengurus,anggota IMMUBA di Kota Palembang  serta teman-teman  organisasi mahasiswa daerah lainnya."Pungkasnya. [red/ril] 
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...