Loading...

Selasa, 26 Desember 2017

loading...

Peserta Indonesian Idol Ini Nyanyi Pakai Seragam SMA Bikin 'Meleleh Mata Hati', Ini Videonya...

    Selasa, Desember 26, 2017   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - Penampilan dari peserta audid Indonesian Idol 2017 satu ini berhasil memikat Ari Lasso.
Audition 3 kali ini menampilkan wanita berusia 22 tahun asal Jakarta.
Pertama kali masuk ke ruang audisi, Sisca Redita sudah mengalihkan pandangan keempat juri.
Armand, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Judika langsung disalami oleh Sisca.
"Sorry tangan kiri, eh tangan kanan aja deh," kata Ari.
Mulai dari Armand, BCL, hingga Judika kemudian menimpalinya.
"Aku aja ga dikasih lho tangan kanannya," timpal BCL.
Sisca yang tampil mengenakan kemeja lengang panjang putih dipadu jelana jins biru lantas kembali menyalami Ari Lasso.
Kini, Ari bukan hanya membeli tangan kanannya saja, melainkan kedua tangannya.
Setelah memperkenalkan diri, BCL menyela dengan pertanyaan untuk Sisca.
"Kamu model gitu ?"tanya BCL.
"Engga," jawab Sisca.
Cara menjawab Sisca menjadi soal bagi Ari Lasso.
Ia lantas meminta BCL untuk bertanya kemballi dengan pertanyaan serupa.
Gelak tawa mulai hadir dalam ruangan.
Pemilik gigi gingsul tersebut mengeluarkan tawa manisnya.
"Kamu model ?" coba Ari membandingkan cara menjawa Sisca.
"Engga," jawa Sisca sembari memaikan gerak pundak dan lehernya.
Sontak Senyum Ari terlihat berbeda.
"Lho kok jawabnya beda," protes BCL pada Sisca.
Tak puas, Ari meminta Armand yang bertanya.
"Kamu model ya ?" kata Armand.
"Engga mas Armand," jawa Sisca.
"Beuh lebih kena gue," timpal vokalis Gigi tersebut.
Berbeda denga tiga juri lainnya, Judika malah berlaga seperti agensi.
"Eh kamu jadi model aja yah," kata Judika sembari berlaga tanda tangan.
Lantas Sisca mengatakan bahwa dirinya ingin mendapat tanda tangan dari keempat juri di bajunya.
Mendengar permintaan itu, Ari Lasso dengan cepat menjawabnya.
"Sekarang aja, ya, gini gini, masalahnya gini kalau terakhir nanti kita udah memberi, mumpung hubungan kita, maksudnya mumpung belum kedistrek," kata Ari.
Ari lantas maju menghampiri Sisca.
"Mumpung istriku gak dateng, eh tapi ditayangin yah, ampun mih, demi mencari uang, tampil yang baik yah, demi membuat mereka bangga," kata Ari setelah membubuhkan tanda tangan di bagian bawah baju Sisca.
Sisca lantas menghampiri semua juri untuk meminta tanda tangan dari tiga juri lainnya.
Usai itu, Sisca mulai unjuk kebolehannya dalam olah vokal.
Kali ini Sisca membawakan lagu Vina Panduwinata berjudul Cinta.
Peserta bernomor dada 10203 tersebut mulai bernyanyi.
Tapi sayangnya, suara Sisca diluar ekspetasi dari Ari yang sejak awal sudah sangat bersemangat.
"Aku gak komentar yah, gak bisa ngomong lagi," kata Ari.
"Sebetulnya ada satu warna vokal yang cetil, tipis, vibranya banyak, ada sesuatu yang menarik buat saya, cuma power memang kurang, cuman rada liar, suaranya ada lepas, masuk lagi," kata Armand.
"Soalnya aku baru suka nyanyi baru, baru enam bulan yang lalu, karena aku suka karaokean," kata Sisca.
"Sisca, terus terang kalau nyanyi belum sesuai harapan kita, tapi menghibur iya, menggembirakan kita semua," kata Ari.
Sisca lantas meminta kesempatan kedua untuk menyanyikan lagu Malam Biru dari Sandi Sandoro.
Meski bernyayi dua lagi, rupanya keputusan empat juri belum berpihak pada Sisca.
Sisca gagal mendapat golden tiket.
Meski begitu, dilihat dari akun Instagram @siscaregita penampilan dara berbinta Libra tersebut cukup menyedot perhatian warganet.
Apalagi di video Sisca bernyanyi dengan mengenakan seragam SMA.
Penasaran dengan keseharian Sisca, lihat foto dan videonya di bawah ini :
1. Nyanyi pakai seragam sekolah, (geser ke kanan)
2. Kira-kira kapan mimin bisa karaokean bareng Sisca yah !!!
3. Duh pantes aja Ari Lasso semangat banget
4. Jadi pengen ikut ngegodain
5. Cukup, sudah cukup jangan senyum, lutut jadi lemes liatnya
[TNB/S]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...