Loading...

Selasa, 12 Desember 2017

loading...

Video Detik-detik Pasca Tabrakan di Tol Cikampek, Korban Bergeletakan Tekapar di Jalanan

    Selasa, Desember 12, 2017   No comments

Loading...
Kondisi lokasi pasca tabrakan di ruas Tol Cikampek, Senin (11/12) dini hari.


SriwijayaAktual.com - Kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cawang arah Cikampek Senin (11/12/2017) dini hari ternyata cukup parah. Saking parahnya, korban sampai bergeletakan di jalan. Seperti yang terlihat dari video rekaman detik-detik setelah kecelakaan terjadi.
Dalam video itu, tampak kondisi lokasi kecelakaan yang dipenuhi serpihan bekas tabrakan dan dua unit mobil yang bertabrakan. Sejumlah korban pun tampak tergeletak di jalan.
Seperti yang diketahui, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, sebanyak 14 orang harus dibawa ke Rumah Sakit UKI dan RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, karena luka yang diderita akibat kecelakaan itu.
Ke 14 korban tersebut 8 orang dibawa ke RS UKI dan 6 orang mendapatkan perawatan di RS Polri Kramat Jati.
Dirlantas Polda Metro Jaya Halim Pagarra mengatakan, tabrakan terjadi antara mobil Avanza Nopol B-2951-TFI dengan Kendaraan Toyota Kijang Nopol A-1591-EM tepat puku 04.20 WIB Senin (11/12) dini hari.
“Karena kurang hati-hati dan kosentrasi, mobil Avanza oleng ke kanan sehingga menabrak water barrier dan berpindah jalur, kemudian menabrak bumper depan kanan Toyota Kijang,” kata Halim di Jakarta, Senin (11/12).
Menurut Halim,diduga sopir mobil Avanza mengantuk sehingga menyebabkan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah tol, hingga berpindah jalur.
“Mobil Avanza berhenti pada posisi lahur 1 menghadap ke barat dalam posisi normal. Sedangkan, mobil Kijang menabrak pagar seng yang berada di bahu jalan menghadap utara melintang dalam posisi normal,” tegas Halim.
Sampai saat ini ke 14 korban masih dilakukan perawatan di RS UKI dan RS Kramat Jati.

[***]

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...