Loading...

Selasa, 19 Desember 2017

loading...

Video Kecelakaan Dahsyat! Bus Damri vs Truk Box

    Selasa, Desember 19, 2017   No comments

Loading...

PULANG PISAU-KALTENG, SriwijayaAktual.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Layang Tumbang Nusa (Pulangpisau) Kalteng, pada Minggu siang (17/12/17) sekitar pukul 12.30 Wib.
Kecelakaan melibatkan Bus Damri tujuan Palangkaraya-Pangkoh (Pulangpisau) vs Truk Box.
Sopir truk box bernama Ibnu, tewas di tempat kejadian perkara setelah truk yang ditumpanginya bertabrakan dengan bus damri yang melaju dari arah yang berlawanan.
Informasi yang dihimpun dari seorang penumpang bus bernama Sophia (56), saat itu bus damri yang ditumpangi sebanyak 27 penumpang, bertolak dari Pangkoh menuju Palangkaraya, Minggu (17/12/2017) pukul 12.00 WIB.
Ketika bus berada di Jalan Layang Tumbang Nusa, berpapasan dengan truk box yang datang dari Palangkaraya menuju Banjarmasin, truk tersebut diduga usai menurunkan barang di Palangkaraya.
Laka lantas di Jalan Layang Tumbang Nusa, Kabupaten Pulangpisau, Kalteng. (istimewa)
"Saya kaget, tiba-tiba truk box tersebut mengambil jalan ke tengah masuk jalur bus kami sehingga langsung menghantam bagian kanan bus di arah sopir sehingga terjadilah tabrakan adu banteng itu,"ujarnya saat di rawat di RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 
Menurut Sophia, saat itu terdengar suara benturan yang begitu keras, "Prak" sehingga bagian depan truk langsung hancur.
"Saya yang duduk di kursi bagian belakang langsung terkena pecahan kaca , dada saya membentur kursi yang ada di depan, kaki saya sepertinya patah, karena benturan keras," ujarnya.
Kronologi
Peristiwa tabrakan maut antara Truk Box vs Bus Damri berpenumpang 24 bukan 27 orang yang terjadi di Jalan Layang Tumbang Nusa, Kabupaten Pulangpisau, menjadi penyelidikan polisi.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Dedy Sumarsono SIK MH melalui Kasatlantas AKP Roy A Tambunan, Minggu (17/12/3017) membeberkan penyebab kecelakaan tersebut melalui kronologi hasil olah TKP di lapangan.
Pertama, mobil Bus Damri yang bermuatan 24 orang penumpang dari arah Pulangpisau menuju Palangkaraya pada saat di TKP Mobil Bus berada di jalur sebelah kiri arah Palangkaraya.
Kondisi Romli Sopir bus damri tujuan Palangka-Pangkoh (pulangpisau) saat di TKP. (faturahman)
Kedua, lalu datang dari arah berlawanan mobil truck Hino Box yang tiba-tiba melebar ke kanan, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadi benturan dengan mobil Bus Damri.
Ketiga, akibat dari kejadian tersebut pengemudi Bus dan penumpang mengalami Luka-luka, sedangkan pengemudi Truck Box meninggal dunia, karena mengalami luka parah akibat terjepit.
*Berita Ini Sudah Tayang di Tribun Video dengan Judul Kecelakaan Maut Truk Box Vs Bus Damri, Keluarga Korban Histeris di Rumah Sakit 


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...