Rabu, 06 Desember 2017

WASPADA! Ada Akun Facebook Incar Ibu Rumah Tangga Pakai Jarit, Netter: Mau Ngerasain Enak-Nikmat Sampai Segitunya...

    Rabu, Desember 06, 2017   No comments



SriwijayaAktual.com - Indonesia memiliki banyak kekayaan budaya. Beragam budaya ada di dalamnya. Mulai dari yang berada di ujung Sumatera, hingga kekayaan yang ada di Papua. 

Satu di antara kekayaan tradisional budaya Indonesia adalah kain jarit.  Kain jarit memang sudah cukup akrab dengan masyarakat Indonesia. Sebab, kain tersebut memiliki banyak manfaat.Misalnya untuk bawahan, serta atasan baju. 

Selain itu, jarit juga berfungsi sebagai selimut, dan penutup orang yang sudah mati. Sedangkan, fungsi lainnya adalah untuk menggendong anak-anak, bayi, maupun balita. Sayang, belakangan ada orang-orang yang mencoba menyalahgunakan fungsi kain jarit. Itu seperti yang beredar di sosial media baru-baru ini. Tepatnya, seperti unggahan akun Facebook Viea Vallent, Minggu (3/12/2017). 

Unggahan tersebut berisi tentang adanya sejumlah orang yang memiliki perilaku yang aneh. Orang-orang tersebut mencari para penjual kain jarit. Namun, belakangan terungkap hal itu hanyalah modus belaka. 

Sebab, sebenarnya mereka memiliki kelainan seksual. Niatan membeli kain jarit dari para ibu-ibu yang ada di Facebook itu hanya modus yang mereka gunakan. Mereka awalnya berpura-pura mencari para penjual. Lalu mereka akan meminta sang penjual untuk memotret kain jarit tersebut. Termasuk cara memakainya. 

Setelah itu, foto yang dikirimkan penjual itu akan dibagikan pelaku ke grup komunitas mereka. Hal itu kemudian mereka gunakan untuk keperluan penyimpangan seksual mereka. 

Tepatnya, penyimpangan yang terobsesi pada wanita yang mengenakan kain jarit. Selain di Facebook, hal itu juga beredar di Instagram, serta dibagikan ulang oleh akun @ndorobeii 

Sejumlah netizen pun mengomentarinya. 
@Che Zhu She,"Kelakuan akhir jaman. Ada2 aja nie orang bnr2 sudh gk waras," @Fenny Firdaus,"Trs ini yg mau lahiran gmn???suruh pke apa,pke karung goni gitu..... klo ada knyataan bgini fetis," 

@ghabenepoy,"Mau ngerasain enak aja sampe segitunya yaa .. banyak cara enak tanpa harus menyakiti pasangan .. kurang edukasi tuh lakinya ndoro. [tribunjatim]


Pengincar kain jarit
Pengincar kain jarit (Facebook)

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner