Minggu, 03 Desember 2017

wiiiH! Selebritas ini Asuransikan Pantatnya Milyaran Rupiah, Semontok Apa sich Pantatnya? ini Videonya...

    Minggu, Desember 03, 2017   No comments

*Model Asal Brasil Ini Asuransikan Bokongnya Senilai Rp4,6 Miliar
Rayssa Teixeria Mello mdel asal Brasil yang asuransikan bokongnya senilai Rp4,6 miliar.

SriwijayaAktual.com – Ternyata, bokong bisa menjadi aset berharga sebuah pekerjaan sehingga harus diasuransikan. Hal ini dilakukan seorang model asal Brasil, Rayssa Teixeria Melo. Tidak kepalang tanggung, nilai asuransi bokong Rayessa mencapai 230.000 poundsterling atau setara Rp4,6 miliar.

Selama ini sang model menjadikan bokongnya sebagai aset pekerjaan yang menjadi ‘mesin uangnya’. Ia sering memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini. Ia juga bekerja sebagai seorang penari di atas panggung dan ahli gizi yang menginspirasi.

Kini, ia mengasuransikan bokongnya itu dengan nilai yang tinggi untuk melindunginya dari kecelakaan atau ‘salah penanganan’.

Rayssa mengklaim, bokongnya hanya bisa disaingi oleh bokong Kim Kardashian.  Wajar kalau kemudian Rayssa sangat mengagumi bagian belakang tubuhnya itu.
“Aku melindungi asetku yang berukuran 110 cm ini,” kata Rayssa kepada koran Brasil, O Dia.

Bokongnya itu bukan hanya satu-satunya bagian tubuhnya yang berharga. Sang model mengaku bahwa ia menyuntik kedua pipinya dengan silikon.

Rayssa adalah seorang selebritas terkenal di Brasil. Ia mempunyai 526.000 follewer di akun Instagramnya, yang kebanyakan mengagumi tubuhnya yang luar biasa itu.

Dilansir dari situs Mail Online, Jumat (1/12/2017), mungkin Rayessa mengambil kebijakan mengasuransikan bokongnya, setelah asetnya itu diraba dalam sebuah tayangan langsung di televisi pada Februari lalu.

Pada program televisi tersebut Rayssa sedang dibalur tubuhnya dengan lotion pelindung sinar matahari.

Tiba-tiba sang presenter menyentuh bokongnya. Mencoba bersikap profesional ia menangkap tangan si presenter dan  berkata, “Jangan, itu bokongku.”

Presenter itu kemudian meminta maaf dan Rayssa diminta untuk melanjutkan demonstrasinya. Tetapi, para penonton kaget karena presenter itu melakukannya lagi. Karena marah, Rayssa kemudian menampar presenter pada wajahnya dan pemandu acara menengahi kejadian itu.

Rayssa mendapat pujian di dunia maya karena keberaniannya melawan pelecehan seksual yang terjadi pada dirinya.

Namun, ada juga sebagian netizen yang bersikap nyinyir.  Mereka berkata bahwa bahwa itu bagian dari sebuah lelucon aneh di televisi dan sang model disebutkan memperlihatkan sisi kelucuannya. (iwan petek/ak/iso)



About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner