Loading...

Jumat, 12 Januari 2018

loading...

5 Video Cover Paling Hemmm...Populer Kontestan Idol Ghea Indrawari, Ditonton hingga Jutaan Kali...

    Jumat, Januari 12, 2018   No comments

Ghea Indrawari (image: YouTube Ghea Indrawari)

SriwijayaAktual.com - Kalau kamu termasuk yang mengikuti Indonesian Idol musim kesembilan, tentu sudah tidak asing lagi dengan Ghea Indrawari. Sosok cewek dengan suara imut ini memang cukup menarik perhatian.

Seperti halnya yang biasa dilakukan para pecinta musik, Ghea pun kerap meng-cover lagu orang lain. Bahkan ia juga memiliki channel YouTube sendiri lho. Tidak main-main, Ghea bahkan mengemas lagu-lagu ini dalam video klip layaknya video klip penyanyi.

Berikut ini 5 besar video cover lagu Ghea yang paling populer ditonton di channel YouTube Ghea Indrawari:

Gisel-Cara Lupakanmu
Sudah ditonton sebanyak 197 ribu kali, video cover lagu Caara Melupakanmu dari Gisel ini mengambil setting kota Yogyakarta, khususnya daerah wisata Malioboro dan Taman Sari. Sudah dapat deh ekspresi wajahnya Ghea, cocok dengan lagunya yang sendu.

Clean Bandit-Symphony feat Zara Larsson
Aransemen lagu Symphony dari Clean Bandit featuring Zara Larsson ini dibuat berbeda. Kalau yang asli itu agak nge-beat, Ghea membuatnya jadi sedikit ballad, jadi rasa baru untuk lagu ini. Videonya pun telah ditonton 254 ribu kali.

Ed Sheeran-Shape of You
Lagu Shape of You dari Ed Sheeran sudah mendunia, kalau salah ngecover, bisa-bisa hujan hujatan. Namun, Ghea sukses menyanyikannya secara akustik dengan indah. Terbukti, videonya pun sudah ditonton hingga 684 ribu kali. I’m in love with the shape of you..

Julia Michaels-Issues
Setelah mendengarkan Ghea Indrawari menyanyikan lagu Issues dari Julia Michaels saat audisi Indonesian Idol, adakah yang jadi lebih suka versinya Ghea? Netizen bernama Asti Aprilianti pun berkomentar “Aku suka banget sama suara kk apalagi pas lagi nyanyi lagu ini,gara2 denger kk nyanyi lagu ini aku jadi suka sama lagu ini,setiap malem aku suka dengerin suara kk😊😊😊😊” Suara imut Ghea dengan caranya menyanyi memang terasa pas saat membawakan lagu ini. Tak heran sampai bikin juri Indonesian Idol terpukau. Videonya pun telah ditonton 1,2 juta kali. Bravo Ghea!

Payung Teduh-Akad
Jika biasanya hanya mendengar lagu ini dalam versi cowok, kini saatnya memanjakan telinga lewat suara Ghea. Aransemennya pun diubah, tanpa menghilangkan esensi dari lagunya. Saking kerennya, videonya pun jadi yang paling banyak ditonton dari channe YouTube Ghea indrawari, hingga 1,2 juta kali ditonton.

Nah, setelah menyaksikan kemampuan vokal Ghea Indrawari, menurut kamu apakah dia pantas jadi the next Indonesian Idol? Tunjukkan dukungan kamu dan tonton terus aksi Ghea di Indonesian Idol musim kesembilan!. [*]


loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam Terpercaya.

Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner